Skip to content

Rumah Makan dengan Menu Spesial Ayam Kampung Bakar / Goreng Pedas di Bali

"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
PT EKUTA HOLIDAY BALI
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081 236 124950
"

DISKON MURAH SEPTEMBER -OKTOBER - NOVEMBER 2017VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 275.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 275.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 140.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 95.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 100.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
d'Sambal, Rumah makan enak halal, tempat makan rombongan + katering nasi kotak, snack box telp. 0821441 24551 Rp.30.000 15.000 / orang
Nasi campur Bali SUKRENI, spesial ikan dan ayam (halal) melayani paket prasmanan, nasi campur mulai 15rb , nasi kotak, snack box, catering, lokasi jl Kediri Kuta (dekat airport) Rp.30.000 20.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>
Rumah Makan dengan Menu Spesial Ayam Kampung Bakar / Goreng Pedas di Bali
Rate this post

Rumah Makan dengan Menu Spesial Ayam Kampung Bakar / Goreng Pedas di Bali, kini dengan 42 pilihan sambal khas Indonesia bisa dinikmati di cabang-cabang rumah makan d'Sambal.

d'Sambal

d'Sambal ini sangat ramai turis domestiknya di Bali walaupun baru berdiri sejak 2 tahun lalu. Banyak sekali pilihan kuliner khas Indonesia lengkap dengan lebih dari 43 sambalnya bisa dinikmati di sini. Buat pencinta sambal atau pedas, ini adalah sorganya di Bali.

d'Sambal cabang Airport Ngurah Rai / Kuta
Jalan Toyaning Kedonganan Kuta, 50 meter dari Benoa Square

d'Sambal cabang Nusa Dua/ Tanjung Benoa
Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua - Jimbaran, sebelah lampu merah Taman Griya

d'Sambal cabang Uluwatu / GWK
Jalan Raya Uluwatu Jimbaran, seberang SPBU UNUD

Menu spesial : 43 sambal khas Bali dan Indonesia, ikan bakar khas Jimbaran, aneka ikan goreng, bebek goreng penyet bakar, Ayam kampung bakar, ayam kampung penyet, ayam kampung goreng, Ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng spesial, udang krispy, pecel lele, aneka seafood, wader, belut, nasi pecel Madiun,  aneka sayuran enak, tersedia  juga banyak pilihan menu tidak pedas seperti seafood, ikan goreng, udang crispy, aneka sayuran dll. Semua sambal fresh, baru dibuat saat dipesan.   Kami juga menyediakan pesanan nasi kotak atau nasi box, snack box dan jasa catering parkir bus luas. Telp / WA / SMS : 0821 441 24551. Kapasitas : 100 orang tempat duduk.Melayani tempat makan halal untuk rombongan, nasi kotak, kue kotak atau snack box untuk tour group.

Malas keluar hotel? Bisa delivery menggunakan aplikasi Go food ( Go jek) . Silakan search nama restoran "d'Sambal" di Go food.

ada tempat namanya WARUNG MAK BENK,
di Pantai sanur yang biasa... yang di depannya ada Hotel Radison. Nah.. masuk aja ke dalam, sebelum ujung dan nemu air laut, di sblh kiri ada warung makan ikan laut.,
Katanya sih, ...Gue ksga' bosen-bosennya makan ke sini. Kalau ada temen ngajak makan, termasuk boss kantor gue, kalau pas di Bali, pasti gue sempatin ngajak makan ke situ. Pada maniac semua sama SOP IKAN nya... juga sama sambal bawang mentahnya... Pasti nambah deh makan di sini.
Harga... murah banget menurut gue. Sekali makan standar paling cuma ceban.
Rabu, 13 Oktober 2004 20:10:59 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
dIcKy :
ada tempat namanya Warung Banyuwangi 59,
di Jl. Sidakarya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat gw biasa makan siang waktu gw masih kuliah di bali.
Selasa, 12 Oktober 2004 04:10:56 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ardhi :
ada tempat namanya WR. SEDERHANA,
di Jalan Danu Buyan, Sanur BALI.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya khas jawa,lengkap dan tinggalpilih.Harga murah. Dijamin HALALLLL
Senin, 04 Oktober 2004 00:10:29 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
Marlina Maryono :
ada tempat namanya Nasi Campur Ibu Made sanur,
di Jl. Segara Village Sanur ( pantai sindhu )
,
yang jualan Nasi Campur bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Makan Ibu Made ini terkenal ramai, buka dari jam 7 pagi kalo dateng setelah jam 11 sudah habis . tempatnya seperti warung kaki lima, tapi makananya special masakan orang Bali.
Masakannya ennnnnaaaaak sekaliiiii
Kamis, 25 Maret 2004 20:03:29 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
Andrew Hayes :
ada tempat namanya padang padang,
di canju,
yang jualan ikan.
Katanya sih, ...Hay what u up to the food was great but i loved the fried rice the most go there it is awsome.

cya man
Kamis, 10 April 2003 11:04:42 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Andrew Hayes :
ada tempat namanya padang padang,
di canju,
Katanya sih, ...Hay what u up to the food was great but i loved the fried rice the most go there it is awsome.

cya man
Kamis, 10 April 2003 11:04:51 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Andrew Hayes :
ada tempat namanya padang padang,
di Bali,
Katanya sih, ...Hay what u up to the food was great but i loved the fried rice the most go there it is awsome.

cya man
Kamis, 10 April 2003 11:04:39 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Andrew Hayes :
ada tempat namanya padang padang,
di Bali,
Katanya sih, ...Hay what u up to the food was great but i loved the fried rice the most go there it is awsome.

cya man
Kamis, 10 April 2003 11:04:40 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Retno en friends :
ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.Tapi ingat, jangan datang lebih dari jam 9 malam..sudah pasti ngga kebagian..laris maniiiiis.

Jumat, 03 Januari 2003 13:01:45 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Retno en friends :
ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.

Jumat, 03 Januari 2003 13:01:57 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Dyah Narang-Huth :
ada tempat namanya Warung Banyumas,
di Jl. Padma Utara, Legian,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap liburan ke Bali, saya dan suami selalu cari restoran Indonesia, sayangnya di daerah turis kebanyakan kok menunya ngga lagi rasa Indonesia. Jadi setelah coba sana-sini akhirnya kami bertemu warung Banyumas, pemiliknya Pak Muhammad dan keluarga... Nasi campurnya enuakkkkk sekali dan komplit!! Dan ngga muahal, dibandingkan restoran di sekitar daerah tersebut. Makanan lainnya juga sip.
Salam, Dyah & Manfred
Hamburg
Kamis, 28 November 2002 23:11:20 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Roy H.G. :
ada tempat namanya Babi Guling Gianyar,
di pasar Gianyar yang masuk blusuk...disebelah kanan jalan.....,
yang jualan Babi Guling.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...babinya itu lho renyah dan jangan lupa beserta lawarnya...cobain juga kulitnya kriuk2....
Rabu, 21 November 2001 12:11:25 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Kompyang :
ada tempat namanya Babi guling,
di Babi guling di Pasar Gianyar, Pasar Kreneng, Pasar Tapian dan sepanjang jalan dari Tabanan ke arah Denpasar,
yang jualan Masakan Bali.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...babi Guling rasanya nikmat sekali silahkan mencoba nikmat sekali....lagi lagi tambah sayur deboknya...
Selasa, 13 November 2001 11:11:57 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Wienna :
ada tempat namanya Warung Nikmat,
di Jl. Bakung sari,
yang jualan Macam macam lauk pauk ala rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, harganya murah makan sepuasnya paling mahal 6000 perak. Yang paling oke adalah jus mangganya itu lho.... hmmmm nikmat dan segar...... yang makan disitu banyak dech mulai dari anak sekolah, orang kantoran, sampe turis bule dan jepang..... Warungnya didekal Bakungsari Cottage klo gak salah masuknya dari jalan kecil dekan hotel ratna...... Pokoknya coba dech..... pasti suka.....
Kamis, 25 Oktober 2001 18:10:00 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
suzan :
ada tempat namanya nasi Jinggo,
di jl. Gajahmada,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau yang murah meriah sekaligus enaaaaaak ya makan aja di sini. Ditanggung puas, kenyang dan yang penting iriiiit bo'!!!
Sabtu, 29 September 2001 20:09:21 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
fabian putu von Holzen :
ada tempat namanya Bumbu Bali,
di JL Tanjung Benoa dekat pantai. di seberang klinik Nusa Dua 24 jam.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Makanmya masakan bali ada babi guling dan nasi campur dan banyak lagi masakan bali. minuman nya lengkap bukaknya dari jam 7 sampai jam 12 malam. Pokoknya kesana saja yaaaaaa.
Jumat, 01 Juni 2001 09:06:31 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
fabian putu von Holzen :
ada tempat namanya warung putu,
di JL baypast Ngurah Rai, seberang gereja Nusa Dua,
yang jualan Makanan Bali.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Disitu makanan enak-enak
Jumat, 01 Juni 2001 09:06:42 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Nova :
ada tempat namanya Warung Belambangan,
di J.L. Diana Pura dekat a-bar, Seminyak, Kuta, Bali.,
yang jualan Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Belambangan enak dan pedas sekali. Waktu saya makan dari sana, saya merasanya enak dan kenyang deh.............
Mih enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Kalau kamu membeli nasi bungkus biasa, itu RP 6.000, tetapi kalau beli extra besar itu RP 7-8.000.
Beli ya!!!!!!!!!!!!!%

di Jl. Nangka Utara
ada tempat namanya warung betawi,
di Jl. Kediri no.10 Kuta. Bali. Disamping Quest Hotel,
yang jualan Nasi uduk, nasi ulam, semur jengkol, laksa, karedok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan, rasanya enak dan harganya juga tidak mahal, seperti ketoprak 8.000 , laksa 12.000, karedok 10.000
Selasa, 10 September 2013 23:09:39 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ayuk :
ada tempat namanya warung kaki lima,
di jalan pratama sebelum hotel clubmed,tanjung benoa,
yang jualan tahu tipat dan es dawet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...benar-benar murmer(murah meriah),gimana gak harga cuma Rp5000/porsi tuk tipat tahu,Rp3000/porsi tuk es dawet,tempatnya sih sederhana standar pedagang kaki lima,tapi nyaman n asri,banyak pohon rindang di sana...cobain deh,dijamin pasti ketagihan

52.Bakso Mas Tok,

di Di belakang kantor Pos Kreneng (pojokan) dan di jl. teuku umar

53.Bakwan Surabaya,
Putra Bar & Restoran Jl. Monkey Forest, Ubud
Putri Minang Jl. Wenara Wana, Ubud
ada tempat namanya Nasi Gudeg Keprabon Marlboro,
di Jln Teuku Umar Barat (Marlboro), Persimpangan Jl Pura Demak, Denpasar,
yang jualan Nasi Gudeg, Nasi Liwet, Lontong Opor, Wedang Ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi yang sangat strategis, di pusat Lesehan di Kota Denpasar.Di persimpangan Jl Pura Demak, depan Pompa Bensin. Dengan parkir yang luas dengan suasana terbuka.
Rabu, 24 September 2014 14:09:14 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
hadi subagiyo :
ada tempat namanya gudeg ceker bledeg,
di jl.kartika plasa 128X (samping Hotel Sekar Sari Iin) kuta,
yang jualan gudeg ceker,gudeg komplit,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudeg identik dengan rasa manis,legit tapi gudeg ceker bledeg diujung jalan kartika plasa dipersimpangan jalan kediri punya sensasi rasa dan penampilan berbeda.
gudegnya disajikan dalam bentuk Kering sekali dengan rasa pedas,gurih nyaris tanpa manis,sayur Treceknya juga kering,enak dan sedikit pedas begitu pula opor cekernya rasanya enak,empuk,gurih bumbunya meresap sampai ketulangnya dan bikin ketagihan uniknya gudeg ini dipadu dengan Sambal yang sangat pas dan mantap sekali (sambal ini yang disebut Bledek)
gudeg ini sudah jauh dari pakemnya, dan lebih pantas disebut GUDEG CEKER BLEDEG KUTA BALI dengan ciri khas tersendiri dan paling enak di bali, IS THE BEST perlu di COBA
Sabtu, 07 Juli 2012 23:07:46 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Fanni :
ada tempat namanya XUCRdjcZRYt,
di IMHO you've got the right asnewr!,
yang jualan oUCdhQmeSMOsOmFof.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...IMHO you've got the right asnewr!
Rabu, 11 Januari 2012 05:01:44 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Widi Nugroho :
ada tempat namanya Warung Gudeg Jogja & Oseng2 Mercon "JOGLO",
di Jalan Badak Agung no. 23A, Renon, Denpasar,
yang jualan Gudeg Kendhil Jogja, Oseng2 Mercon, Ayam Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa gudeg-nya khas selera Jogja, bisa pesan pakai kendhil untuk dibawa sebagai oleh2. Oseng2 Mercon-nya wah super pedas membakar lidah, sampai membuat mulut megap2. Ayam Kremes-nya juga benar2 kemremes di lidah.

Tempat parkirnya cukup luas, pelayanannya ramah dan cepat.
Nama pemilik warungnya: ibu Retno Arya Bayuaji atau biasa juga dipanggil mbak Retno.
Senin, 05 Desember 2011 22:12:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Bima :
ada tempat namanya WARUNG GUDEG BU ENI,
di Jln. Gatot Subroto Timur Depan Sari Cake,
yang jualan Gudeg Jogja, Ayam Bakar, Sate Ayam Khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kangen makanan jogja di sekitaran denpasar terutama gudeg susah memang susah dicari. pencarian saya akhirnya berlabuh di warung gudeg bu eni. tempatnya di pinggir jalan.. tetapi rasanya puas udah mengobati rindu saya makan gudeg.

harganyapun relatif terjangkau.. saya makan bersama teman saya cuma habis gak lebih dari Rp.50.000.. selain gudeg disini juga menjual ayam bakar yg menurut saya beda dengan ayam bakar yg saya jumpai di kota denpasar..

recommended buat kalian yg kangen ama makanan khas jogja ini..
Senin, 15 Agustus 2011 15:08:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Masemon :
ada tempat namanya Gudeg Keprabon Solo,
di Jl Diponegoro, Sanglah, Denpasar,
yang jualan Nasi Gudeg dan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga Murah, Dan Pasti Gurih
Rasanya ngangenin. Bisa pesan juga. Untuk bekal Jalan2 di Bali
Selasa, 02 Desember 2008 14:12:09 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Masemon :
ada tempat namanya Gudeg,
di Jl Diponegoro, Sanglah, Denpasar,
yang jualan Nasi Gudeg dan Nasi Liwet.
Katanya sih, ...Harga Murah, Dan Pasti Gurih
Rasanya ngangenin. Bisa pesan juga. Untuk bekal Jalan2 di Bali

Pondok Impian Restoran Jl. Raya Pengosekan, Ubud
Ratih Café Jl. Kajeng, Ubud
Noodle Jl. Raya Ubud, Ubud
9.
potato :
ada tempat namanya sunda kelapa,
di teuku umar,
yang jualan macem2 makanan jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini banyak macem2 makanan asal jakarta. asinan, ketoprak, gado2, soto kaki sapi, soto mie.. you name it lah
Jumat, 28 Desember 2007 13:12:11 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Ayu Susilo :
ada tempat namanya SOTO AYAM SURABAYA,
di Jl. Raya Tuban 2X (dari airport kalo mau ke Kuta sebelah kanan,enggak jauh dari lampu merah pertigaan airport-bypass).Tel:(0361) 757 535,
yang jualan SOTO AYAM khas SURABAYA, Ayam BETUTU Gilimanuk,Ayam Bakar.
Katanya sih, ...Soto Ayam khas Surabaya,di meja disediakan koya,itu tu bubuk tabur dari krupuk udang yang dikasih bumbu2. Emang kelihatannya jadi kayak Soto Lamongan tapi rasanya beda.Andalannya yg lain Ayam Bakarnya yg eunak tenan,Ayam kampung asli yang meresap bumbunya,mereka juga menyediakan Ayam Betutu Gilimanuk beserta pelengkapnya! Kalo lagi pas laper2nya makan di warung itu dengan nasi putih panas wah sedaaaaaaap.Harganya murah.Mereka juga buka cabang di Jl. Merdeka 88 X Renon,dan Jl. Buluh Indah 51 X Dps.
Kamis, 14 September 2006 13:09:09 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
iis :
ada tempat namanya teuku umar,
di jl. raya teuku umar,
yang jualan macam macam soto & lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat lumayan bagus, agak mengkol. sotonya uueenak apalgi soto buntut atao soto dagingnya.bisa tambah telur lagi. pokoknya uuuuuuuueeeeeeeennnnaaaaaaaaakk reekkk!! cobain deh
Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:20 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Novie :
ada tempat namanya Warung Bakudapa,
di Jl. Seminyak, samping Santa Fe Pub & Restaurant,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Secara keseluruhan standard restaurant. Mengenai harganya, average lah, seimbang dengan rasa yang disajikan. SOP BUNTUT nya uueenak banget, dengan kaldu kental yang rasanya NIKZAT (NIKmat dan leZAT) dan potongan buntutnya yang oke punya. Porsinya besar, bisa untuk 2 orang bagi mereka yang porsi makannya tidak banyak. Once you come to this place, you will be back in some other time.
Sabtu, 22 April 2006 11:04:21 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Renga :
ada tempat namanya Sop Ikan Pasir Putih,
di Jalan raya arah karang asem, pantai psir putih, belok kiri, masuk sekitar 500mtr, setelah candi dasa.,
yang jualan Sop dan sate ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa cepat dia dapat, lewat jam makan siang... ludes...
Sop ikannya nuikmaaaat banged, sate ikannya juga mantabbb..
Harga lumayan murah, suasana panggung khas rumah bali, nikmat banged deh..
Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:42 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
I Made Tualen :
ada tempat namanya Warung Soto Babat Men Meja,
di Jl. Tukad Pakerisan Denpasar, sebelah utara Wartel Pakerisan,
yang jualan soto babat yang enak dan lezat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Babat khas Bali buatan Men Meja memang lezat. Rasanya yang pedas, dipadu dengan daging sapi yang gurih membuat aroma khas-nya jadi semerbak. Silakan dicoba sendiri, pasti ketagihan...
Rabu, 15 Mei 2002 11:05:57 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ben hartono :
ada tempat namanya Ayam Soto Malang,
di Di Sunset road [Di Jalan Putih]Tempatnya di sebelah Jalan Putih.Menuju Iman Bonjol [Kalau dari Seminyak],
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat namanya Ayam Soto Malang yang enak!!! Juga murah hanya 3,000 rp untuk satu porsi.Dalam Sotonya ada ayam dan boleh pilih banyak macam telur dan juga ada sayur dan bumbunya.
Kamis, 31 Mei 2001 07:05:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
danil :
ada tempat namanya WARUNG RYU-KYU,
di jln PARARATON NO 09 Dewi Sri II kuta legian Bali RSERVASI 081288183502 ATAU 082247414558 ,
yang jualan SOTO BABAT SAPI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila Anda Berlibur kebali Ada Warung Soto Babat Sapi Yang pasti halal karena daging sapi yang enak dan sangat bersih serta pelayanan yang ramah dan satuhal yang tidak kalah penting Yaitu Harga SAngatlah Bersahabat hanya 20 ribu saja per porsi Coba dulu baru Koment he he he alamatnya jln pararaton pas di bekalang Ibis Style Hotel Dewi sri dengan logo WARUNG RYU-KYU

Soleil Restaurant

Kategori: International
Harga: $$$
Otentitas Bali: ?????
The Mulia Hotel adalah resor mewah terbaru serta terbesar di Bali, mencakup 15 hektar dari tepi pantai geger, area Nusa Dua. Hotel ini memiliki empat buah restoran yang berkelas, salah satu diantaranya ialah Soleil, sebuah restoran mediteranian elegan dan menjadi pusat perbincangan di Bali. Makan siang dan malam yang mereka hidangkan secara ala carte merupakan sajian mewah yang tak diragukan lagi kualitas cita rasanya. Harga lunch-nya sendiri bertarif Rp.199,000 +21% per orang dan makan malam bertarif Rp. 279,000 +21% perorang.

Tanjung Pinang (chinese food) jalan Raya Tuban
Bihun goreng, nasi goreng, kwetiaw goreng, daging udang dan seafood lainnya. Rate 15.000-18.000.
Plus: tempat mirip resto bintang lima. Susu kacangnya juga enak dan murah.
SS Super Sambal (Gianyar)
Terkenal dengan sambelnya, ada sambel ijo, sambel cumi, sambel terasi segar, ayam goreng + lalapan, dsb.

Ayam Betutu Ibu Wita. Rate 10.000. Buka jam 10.00 pagi. Siangan dah ludes biasanya.
Nusa Dua di bypass belakang Tragia / KFC. Telp : 08123942252 / 03618523446
Ayam betutu (Kuah) + lawar ayam + timun + nasi + telor dan tak lupa si sambel matah.
Show Details
Bubur Khas Baturiti & Es Cendol - Bedugul
Bubur Khas Baturiti & Es Cendol - Bedugul
Kali ini tim wisatakuliner sedang mencari penjual Bubur khas Baturiti. Dulu salah seorang anggota tim pernah mencoba bubur ini saat sedang mengikuti kegiatan Hash House Hariers di Bali, tapi saat mencari lagi penjual bubur ini sulit sekali ditemukan.

Coto Makassar di Sudirman - Denpasar
Coto Makassar di Sudirman - Denpasar
Kangen dengan kuliner Makassar saat berada di Bali? Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Makassar, karena di Bali sudah ada rumah makan yang khusus menyajikan kuliner khas Makassar. Sesuai dengan namanya, rumah makan yang satu ini memang menyajikan menu khas Ujung Pandang.

Bakso Raindy - Denpasar
Bakso Raindy - Denpasar
Kali ini tim wisatakuliner sedang berburu bakso sapi yang enak di Bali. Rata-rata yang menjual bakso sapi ini adalah pendatang dari luar pulau yang telah menetap di Bali, karena kebanyakan penduduk asli menjual bakso ayam. Mendengar rekomendasi dari seorang teman, tim wisatakuliner memutuskan untuk mencoba bakso yang berada di daerah Padang Sambian.
da tempat namanya Tjahaya Maitri,
di Jln. Pulau Misol No. 9 (Simpang Enam), Denpasar,
Katanya sih, ...Ini nih baru yg namanya vegetarian resto...ga pake jual bebek jg...
Senin, 17 Agustus 2009 03:08:41 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Yahuda :
ada tempat namanya Bebek Bali Resto,
di Jl. Petitenget 108, Kerobokan, Kuta
Telpon (0361) 7454640,
yang jualan Special bebek ala Bali & Internasional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebih enak dan bervariasi dari RM Bebek Bengil yang di Ubud.
Lagipula ngapain jauh2 ke Ubud kalau ada di Denpasar !
Tempat dan tamannya khas Bali banget.
Sekali mampir akan mampir lagi,..... dan lagi !
Buka jam 11 am - 11 pm. Ada vegetarian dan child food
Warung Satria - Denpasar
Warung Satria - Denpasar
Warung Satria ini adalah salah satu warung yang menjual nasi ayam betutu khas Bali yang nikmat. Dengan di dukung tempat parkir yang cukup luas dan tempat makan yang bersih serta nyaman, kami merekomendasikan tempat ini untuk Anda kunjungi bersama rombongan tour atau keluarga Anda.
Show Details

33.Bubur Ayam Jakarta,

di Jl. Teuku Umar (Depan Hero – Sebelum Simpang Enam)

34.Siokee Siobak Surabaya,

di jl. Suli no.20 Denpasar – Bali

35.Soulmate Krepez,

di jl. kamboja 14/51 Denpasar (depan SMA 1 Denpasar)
ada tempat namanya MBS BISTRO CAFE Steak Pasta Ricebowl,
di Jl. Kubu Anyar no. 23 (dkt Hotel Ohana hotel Bakung sari), Kuta,
yang jualan Steak, Pasta n Ricebowl.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya MBS BISTRO CAFE,
di jl. Kubu Anyar no. 23 Kuta
deket hotel Ohana dan hotel Bakung sari,
yang jualan aneka steak pasta n ricebowl.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makannya lumayan enak, ada ruangan khusus karaoke bisa juga tuk acara Birthday Party, full entertainment, cozy place gitu deh..tapi kalo malem remang2 jadi romantis gitu...makanannya ada beef steak n chicken steak,tenderloin/sirloin steak, pasta n spagheti, fried rice, ricebowl, potato cheese, cheese omelete juga ada...tp disajikan dengan hotplate. Pokoknya harganya sangat2 terjangkau dehhh.....berkisar 10k - 30 k rasanya bener2 enak mumpung promosi karaokenya katanya msh free sampe akhir thn.
Rabu, 25 Desember 2013 01:12:49 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
rendy :
ada tempat namanya eN'dys steak,
di Jl. Raya Kuta 382, dekat gereja karunia kasih dan dekat jogger,
yang jualan steak,pasta,pork ribs, beff burger staek.
Katanya sih, ...SAYA PERNAH MAKAN DISANA, UNTUK RASA MAKANAN DAN PENYAJIANNYA LUAR BIASA ENAK DAN MENARIK SEPERTI KITA MAKAN DI HOTEL DAN CAFE, TAPI HARGANYA SANGAT TERJANGKAU SEKITARAN Rp. 20.000,- SAMPAI Rp. 45.000,-,UNTUK PORK RIBSNYA KALIAN BOLEH COBA RASANYA BENAR2 ENAK DAN JUGA MEREKA ADA SIRLOIN STEAK RASA BUMBU BALI. SAYA SARANKAN UNTUK ANAK MUDA ATAU KELUARGA YANG BERLIBUR KE BALI HARUS MENCOBA ITU TEMPAT MAKAN.
NAMA TEMPAT MAKANNYA eN'dys steak ( WARUNG STEAK )SESUAI DENGAN RASA DAN HARGANYA ( HARGA WARUNG )
Kamis, 22 September 2011 14:09:19 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
sonny :
ada tempat namanya steak oceans 27,
di esplanade Discovery Shopping Mall,Djl Kartika Plaza Kuta, Bali,
Katanya sih, ...Di Oceans 27 inilah Toean dan Poean menikmati soeatoe soeasana Bali njang soenggoeh soenggoeh romantisch. Tepat menghadap pantai dengen deboeran ombaknja, di lantai dasar Discovery Mall Kuta Bali. Toean masoek dari arah pantai djoega bisa, nanti disamboet Jongens njang ramah dan diantar ke koersie. Parkeer moeat ratoesan auto. Simpan kaartjes, nanti dibajar kalaoe maoe kloear. Ada 20 zitjes di taman, dimana 4 zitjes terendam dalam kolam renang (Toean poenja kakie masoek aer....) . Njang laen di dalem, dingin ber AC meskipoen oedara laoet segar masoek. Masakan njang soedah ditjoba adalah Baby ribs (Rp 105.000) , disadjiken diatas piring 30cm dengen saoes njang sesoeai. Rasanja soenggoeh enak dan empoek . Laennja adalah Fried Rice 027 dibentoek toempeng seperti di Djokja (Lihat Ayojajan kategori Yogya, Luar Negeri dan Tempat Lain) nasi itoe ditjampoer kismis sehingga manis (!!) Rasanja soenggoeh "fusion" ..... Rp 80.000. Minoeman njang seger adalah Ijs Lemon Squash Rp 35.000. Toean akan dihiboer live show di deket kolam itoe. Nanti band terseboet akan mampir ke medja Toean poela. Soedah menerima kartoe krediet poela. ( Boeka baharoe tahoen 2008 ). Resto ini boeka sampai malam hari.
Selasa, 21 April 2009 21:04:59 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
teci :
ada tempat namanya warung nuri,
di pengosekan, ubud (depan galeri arma),
Katanya sih, ...kalo diliat dari penampilannya, ini warung keliatan biasa aja.
tapi tenyta hmmm... begitu liat daftar menunya jadi ngiler.
yg udah pernah aku coba : bbq ribs.
selain porsinya besar, rasanya enak (aroma daging masih berasa kental karena ga banyak pake kecap manis). kalo mau lebih segar, bisa ditetesi jeuk nipis.
untuk harga, menurutku tidak mahal (waktu itu harga kisaran 30rb - tapi kenyangnya pol2an).
Jumat, 16 Mei 2008 19:05:11 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
potato :
ada tempat namanya isis steak,
di teuku umar,
yang jualan macem2 steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...steaknya dibakar pake arang, rasanya lumayan. konsepnya mirip2 steak abuba di jakarta
Jumat, 28 Desember 2007 13:12:07 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
dhita :
ada tempat namanya tela-tela,
di sebelah timur alon-alon Rembang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...asyik lho tongkrong di malam minggu sambil menikmati hidangan 4sehat5sempurna yang dimodifikasikan dengan ide-ide kreatif jadi nikmaaaat.
Senin, 09 Oktober 2006 10:10:13 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
kuta boy :
ada tempat namanya stadium cafe,
yang jualan western food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan steak sama nonton live siaran sepak bola paling nyaman disini tempatnya. tersedia tv layar lebar. rasa steak yg top abis. selalu rame kalo malam minggu. nonstop sport live entertaiment.
Sabtu, 07 Oktober 2006 23:10:36 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
onyeng'la'Sonja :
ada tempat namanya Benny's Cafe,
di Seminyak, deket dengan hotel Pelangi Bali,
yang jualan Steak & Seafood.
Katanya sih, ...Steak sirloin dengan saus mushroom yang terenak selama gue makan..harganya juga ga mahal..benny's ada cabang juga di Food Court Centro mal (sebrang Waterboom) kuta, boeh dicoba tapi lebih mantep & romantis makan yg di seminyak
Rabu, 01 Pebruari 2006 17:02:03 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
bonci :
ada tempat namanya WARUNG ITALI,
di jln Kunti No. 2 Seminyak-kuta,
yang jualan makanan itali.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...SOOO GREAT! itu salah satu restoran favorit gw dan cowo gw.. klo kita ke bali pasti bgt ksana dan haruus bgt! mending ga plg klo blom ksana. gw pnah recommend k tmn gw, dia blg jg enak bgt. dan yg punya ramah suka ngjk ngbrl dan nanya gmn mknan n service dsana.. tp in english lho.. indonesia mgkn bisa dkt2. coz they real italian. makanan dsitu hmpr smua enak mnurut gw. tp gw plg suka mkn yg buffetnya, jarang dr menu. krn bisa milih2 dan hmpr smuanya ENAK! beef stroganoffnya, kentangnya, trus, masakan yg gw gatau namanya (biasanya d buffet) ada yg cumi, ayam, pokoknya enak deeh! tp gw jg pnah coba yg dr menu, fettucini n aglio olio tuna (pasta dmasak pake olive oil)nya enak, sehat lg, bagus buat yg takut gendut krn cream sauce. jgn lupa tanya dulu ingredientsnya dulu klo lo MUSLIM. krn ada bbrp yg ada IBABnya. its a must try resto at BALi apalg lo italian food mania. dan yg jelas tergolong murah! bon apetite..
Minggu, 15 April 2007 19:04:41 nilai: 7,2/10,0 ( 8 )
bonci :
ada tempat namanya WARUNG ITALI,
di jln Kunti No. 2 Seminyak-kuta,
yang jualan makanan itali.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...SOOO GREAT! itu salah satu restoran favorit gw dan cowo gw.. klo kita ke bali pasti bgt ksana dan haruus bgt! mending ga plg klo blom ksana. gw pnah recommend k tmn gw, dia blg jg enak bgt. dan yg punya ramah suka ngjk ngbrl dan nanya gmn mknan n service dsana.. tp in english lho.. indonesia mgkn bisa dkt2. coz they real italian. makanan dsitu hmpr smua enak mnurut gw. tp gw plg suka mkn yg buffetnya, jarang dr menu. krn bisa milih2 dan hmpr smuanya ENAK! beef stroganoffnya, kentangnya, trus, masakan yg gw gatau namanya (biasanya d buffet) ada yg cumi, ayam, pokoknya enak deeh! tp gw jg pnah coba yg dr menu, fettucini n aglio olio tuna (pasta dmasak pake olive oil)nya enak, sehat lg, bagus buat yg takut gendut krn cream sauce. jgn lupa tanya dulu ingredientsnya dulu klo lo MUSLIM. krn ada bbrp yg ada IBABnya. its a must try resto at BALi apalg lo italian food mania. dan yg jelas tergolong murah! bon apetite..
Minggu, 15 April 2007 19:04:21 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
ey_ghe3 :
ada tempat namanya Jukung Restaurant,
di Jl. Pratama no 85D. Tanjung-Benoa-Nusadua (Bali),
yang jualan Sea food, Italian Food, Balinese Food, n many more.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dsna makanannya enaaak bgt.... PUAS decH!!!!
Dijamin halal, bersih, n tanpa bahan pengawet....
Pasti pengen terus2an makan dsn dech!!!
Minggu, 08 Oktober 2006 16:10:37 nilai: 7,2/10,0 ( 7 )
monica :
ada tempat namanya rumah makan cianjur,
di alamatnya di renon,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik banget... mbak2nya ramah-ramah... tukang parkirnya juga ramah-ramah huehe (^-^)... masakan nasional mpe tradisional juga ada.. tapi jangan ketipu ama namanya.. namanya boleh cianjur,tapi isinya bali banget koq...
so kalo maenan ke bali mampir kesini bentar deyh..
Jumat, 18 Agustus 2006 17:08:48 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
henny :
ada tempat namanya Restauran,Cafe star,
di Cafe star jl:J.Tamblingan sanur,sebelah selatanya Banjar Batu Jimbar,pas sebelahnya Cikle K,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda suka makan di Retaurant ,di sinilah tempatnya bukan makananya aja yang panas,sendok,garpu,piring juga panas 100 drajat.Di samping mereka cuci pakai air panas,barang pecah belahnya juga di oven,sebelum untuk menghidangkan makanan.Dan di situ juga ada Internetnya,bahkan paling cepet servernya , gak ada yang nandingi di Sanur dan ruangannya full AC.Gak percaya?silahkan anda coba sendiri.see you
Minggu, 11 Desember 2005 17:12:51 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
henny :
ada tempat namanya Restaurant Tia Garden,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi kalian semua yang seneng makanan laut di Tia Garden lah tempatnya.Waktu kami baru-baru ini ke bali hampir tiap malam makan di situ.Udangnya gede-gede,fresh lagi,(maksudku masih hidup)gak percaya buktikan sendiri.Masalah harga gak mahal amat.
Jumat, 09 Desember 2005 11:12:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
novi MQ :
ada tempat namanya king steak,
di jl.by pass ngurah rai
deket perumahan taman griya nusa dua,
yang jualan aneka steak n nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makannya lumayan enak, kayak rumah2 sederhana gitu deh..tapi kalo malem remang2 jadi romantis gitu...makanannya ada tuna steak,beef steak n chicken steak,sirloin steak juga ada...plus nasi uduknya so komplit plit plit deh...banyak bule yang malem2 suka nongkrong disana so kalo mau gebet bule boleh tuh sering2 makan disana,hehehe.. weitsss.harganya juga terjangkau koq! selain makan kita juga bisa lirik2 barang branded katanya sih titipan dari bule2...murah2 ada yang econd ada juga yang news so...bisa makan bisa belanja..hehehe...sssttt..kita juga bisa lho nitip barang buat dijualin disana!

36.Rujak jl. abimanyu,

di jl. abimanyu depan toko kancing

37.Sop Ikan Lembongan,

di Niti Mandala Renon dan pantai sanur

1. Mama San Bali

Tempat makan ini berlokasi di Jl. Raya Kerobokan No. 135 Benoa Kuta Selatan Badung Bali. Menyajikan masakan Asia mulai dari masakan Cina, Indonesia, Singapura, India, Melayu, Thailand, Kamboja dan Vietnam. Untuk lebih detail mengenai Mama San Bali, silakan klik link.
Tempat Makan Di Bali
ada tempat namanya Steak KQ-5,
di Jl Merdeka, samping ayam bakar Wong solo. Pas di tikungan.,
yang jualan Fish, Lamb, Sirloin, Tenderloin Steak also Chicken Nugget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Steaknya kelas OK, aku demen ama lamb steaknya, pas banget buat ganti makan sate kambing, obat darah rendah ;). Ada juga fish/chicken/sirloin/tenderloin steak. Chicken nuggetnya enak, ayam banget. Juicenya asliiii geto.
Jumat, 03 Juni 2005 01:06:27 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
diana :
ada tempat namanya THAMRIN STEAK HOUSE REST,
di Jl. Teuku Umar 193 denpasar bali. telp 0361-239441,
yang jualan Steak, chinese food, indonesian food.
Katanya sih, ...Thamrin steak house. adalah pelopor steak house di kota denpasar. Steak house terlengkap , ala manca negara .Yang special adalah Steak ala thamrin, juga ada chicken Maryland steak, Dutch steak, Mexican Steak, New Zealand Steak, American steak....selain itu saladnya juga enak, ada chicken, shrimp, dll.untuk pembuka yg ok adalah spring roll , garlic bread or spagetti . untuk penutup bisa coba Fried ice cream or boom atom ice cream. Bosan dg ala eropa, cobain deh indonesian food or chinese foodnya.Untuk steak ada daging import dan lokal. masalah harga cukup terjangkau koq. mulai rp.5000- rp. 50.000. jam bukanya dari 9 pagi sampai 22.30. tempatnya juga ok....lantai 1 cocok buat family...lantai 2 cocok untuk couple.Tempatnya gampang dicari gak jauh dari pom bensin teuku umar..... Mau ngerayain ultah, meeting, arisan or date? Datang n cobain deh, dengan usia yg sdh lebih dari 20 tahun di bidang steak....something special and afordable price dah....
Senin, 11 April 2005 19:04:15 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
2. Beecup

Jika anda penyuka jenis makanan penuntup maka tidak ada salahnya anda berkunjung ke Beecup. Berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai no.968 Sanur diseberang kopi Bali. Ditempat ini menyediakan Cupcakes dengan harga yang murah dan menawarkan beranekaragam rasa yang berbeda dengan tempat lain. Silakan kunjungi websitenya disini http://www.beecup/.

3. Bale Udang Mang Engking

Tempat makan di Bali ini, menyajikan nuansa alam pedesaan dengan arsitektur bangunan khas Sunda dan dikelilingi dengan kolam ikan. Selain anda dapat menikmati makanan khas Sunda, anda juga akan mendapatkan tempat rekreasi yang menyediakan tempat bermain untuk anak. Untuk lebih detail, silakan kunjungi websitenya disini, http://mangengkingbali/.

tempat makan murah di bali
Daftar Tempat Makan Enak dan Wisata Kuliner di Denpasar Bali :

1.Steak KQ5

Lokasi nya ada di Jln. Merdeka, Renon, sebelah wong solo
A
Aroma Medan Jl. Sesetan
Ayam Kremes Mbok Limbok (Jl. Dewi Sri no.33 – Kuta)
Ayam Prambanan (Jl. Cok Agung Tresna No. 6T Renon)
Ayam Taliwang Bersaudara (Jl. Imam Bonjol)
Ayam Tulang Lunak (Jl. Hayam Wuruk)

Hanna :
ada tempat namanya Soteria Resto,
di jln.Mahendradatta 888x, Denpasar-Bali
0361 486599/486799
Depan pameran,
yang jualan iga bakar,ayam goreng,sate,chicken grill,western food.
Katanya sih, ...harus coba makan ribs nya,,,yummmyyy bener!!!harganya murah lagi cmn 58000 udh including salad ma kentang goreng.hampir smua makanannya enak dan harganya terjangkau
tempatnya cozy dan bersih banget, ditambah lagi ada free wifi
alamatnya dijln mahendradatta 888x ( depannya pameran Prosia)
bisa melayani catering ma nasi kotak jg
Rabu, 06 April 2011 19:04:43 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Muti Moersjid :
ada tempat namanya Uncle Chan's ,
di Jalan Lebak Bene 6x Legian Kelod Bali,
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, makanannya sangat affordable harganya. Semua menu termasuk all-you-can-eat nasi putih atau nasi goreng hong kong. Ada menu ayam bakarnya juga, tampilan & rasanya oke loh. Selain makanan populer Chinese spt sapi lada hitam, cap cay, ayam saus mentega dll ada juga spaghetti bolognese yang super enak. Nyaman dan bersih deh disana....
Minggu, 06 Pebruari 2011 02:02:54 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
jayjay :
ada tempat namanya KU DE TA,
di seminyak,
yang jualan western-indo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini resto yang ajib gila buat sunsetan bareng temen" .selain tempat nya di pinggir pantai.makanan dan minuman nya enak banget. gw saranin sih duduk di pool chair pas depan pantai.tapi kadang harus reservasi dulu untuk bisa masuk KUDETA. harga juice mulai dari 30'ribu'an dan makanan nya dari puluhan sampai ratusan ribu. mahal ? ga juga sih. ga ada salah nya nongkrong di tempat asyik kaya begini. dan sudah pasti yang kesini high socialite gitu. yang makan disini juga ga ada yang stengah jam. paling bentar mereka duduk 1 stengah jam.karena emang KUDETA tempat nya asyik bgt. KUDETA juga sering bikin acara gitu. dan harga tiket masuk nya berkisar antara 300-400 ribuán. mereka juga khusus mendatang kan cheff handal dari luar. Saran : walaupun orang" bilang KUDETA bkin kantong bolong, ga ada salah nya kok nyoba ini tempat walaupun cuma ngeBir doang. 🙂
Minggu, 24 Januari 2010 06:01:35 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
jayjay :
ada tempat namanya goody's,
di depan pantai double six sebelah nya LA VIDA LOCA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GOODY'S itu : tadi siang gw baru kesana bareng 3 tmen gw.tempat nya pas bgt dpan pantai double six sebelah bar LA VIDA LOCA . tadi gw lunch pesen 1 loyang chicken pizza & meat platter jumbo. pizza nya di bakar di tungku kayu ,rotinya yang tipis khas pizza italy tapi daging nya sumpah,buanyaakk bgt.1 porsi isinya 8 slice yang ukuran nya ga bisa di bilang kecil. sauce nya? MANTAP ! Meat platter nya terdiri dari : 6 sampai 7 roti tipis yang gurih bgt,potongan daging ayam dan sapi ,5 potong sosis sapi dan ayam, dan 1 porsi mini salad. hmm..sooo yummy. tempat nya ada 2 lantai,tapi gw saranin di lantai 2 aja,coz bisa liat sunset dan laut dari atas. ada sofa dan wi-fi juga. total lunch gw tadi disana sekitar 140án ribu gitu...makan ber'4 loh.dan itu kenyang beuudd..(belum tms minuman) dan 1 lagi ,manager nya ganteng bgt orang italy da welcome bgt. soo kenapa ga nyoba aja sendiri,siapa tau kita bisa ketemu. 🙂 enjoy...
Minggu, 24 Januari 2010 06:01:49 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Sunan :
ada tempat namanya Sukka Resto,
di Area Pasar Seni Sukawati,
yang jualan Ayam Betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sukka Resto & Warung Bu Raka di Sukawati menjual makanan khas Bali yaitu Ayam Betutu & Bebek Goreng, selain itu juga menyediakan masakan Chinese Food dan makanan khusus vegetarian.
Ayam betutunya enak banget, bumbu balinya spicy abis, tapi bagi yang nggak suka pedes disediakan bumbu yang lebih soft tapi tetep enak.
Minggu, 08 November 2009 17:11:42 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Yanny :
ada tempat namanya The Red Soup Bali,
di Pertokoan Tuban Plaza no.8, Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta, Bali,
yang jualan western food....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu andalannya sup merah, tapi menu lainnya ga kalah nikmatnya, spaghetti bolognese n spaghetti mushroomsnya nendang banget, tenderloin steaknya biarpun kata pegawainya daging lokal, ternyata empuk banget, yummy... 🙂 yg ga kalah mantap, HANGING KEBAB n GRILL KING PRAWN.nya, rugi kalo ga nyobain 2 menu ini, begitu pula dgn minumannya.. milk shakenya pake gelas jumbo, n harganya hanya 27rb, bisa untuk berdua, avocado juice.nya mantap euy... hot cappucino.. ini yg paling kusuka, sambil wifi, sambil ngopi, apalagi sekarang lagi ada discount 40% untuk semua makanan n kopi, termasuk cappucino, n bisa seharian wifi coz di sana ada colokan untuk ngecharge laptop kita 🙂
tempatnya nyaman banget, asyik untuk nongkrong ama temen2... dijamin puas deh!!!
Senin, 03 Agustus 2009 04:08:48 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
krisna :
ada tempat namanya gula bali (ubud),
di Jl. Hanoman, seberang bebek bengil, agak utara beberapa langkah,
yang jualan pork ribs ala bali yang beda enyak....
Katanya sih, ...Fresh dan gak neko2. Kalo kesana harus coba makanan yg ada di list 'must try' mereka. Jelas bukan resto coba2, tapi sayangnya plang namanya kecil banget, cuma gara2 bebek bengil penuh aja kita ngelirik2 dan ngeliat. Designnya unik dan rada nyentrik. Makanannya jg begitu. Ohya, jgn lupa tanya waiternya apa yg di-rekomen, soalnya kita diganjar sampler plate menu baru mereka gratis!! Hahaha,...added value... Trus yang kejutan jg, buat standar ubud harga mereka sangat bisa diterima. Pokoke mesti dicoba lah. Next time ada rencana ke sekitar bebek bengil, coba deh lirik2 dikit
Senin, 13 Juli 2009 00:07:39 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
bpranoto :
ada tempat namanya MANGO LANGO,
di jl dharma giri dekat jembatan s.pekerisan - gianyar telp :0818840750,
yang jualan home style indo food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LIDAH JAKARTA KU SERING MENGELUH SELAMA TINGGAL DI BALI -BARU SETELAH MENCICIPI MAKANAN DI MANGO LANGO DIA JADI AYEM KETEMU SELERANYA - TEMPATNYA SANGAT COZY - DITENGAH SAWAH - JALAN DULU MENYUSURI KALI KECIL - BARU KETEMU - masakan sangat indonesianis disajikan dalam porsi penuh hingga habis makan terus ngantuk apalagi tempatnya silir -kalau nggak lagi tergesa bisa siesta dulu - cuma kalau kesana booking dulu di 0818840750 -karena juru masaknya aka ownernya nyentrik - booking dulu baru masak - 75 ribu udah pasti full - dari welcome drinks sampai dessert - mau coba
Kamis, 16 Oktober 2008 23:10:52 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Yahuda :
ada tempat namanya Bebek Bali Resto,
di Jl. Petitenget 108, Kerobokan, Kuta
Telpon (0361) 7454640,
yang jualan Special bebek ala Bali & Internasional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebih enak dan bervariasi dari RM Bebek Bengil yang di Ubud.
Lagipula ngapain jauh2 ke Ubud kalau ada di Denpasar !
Tempat dan tamannya khas Bali banget.
Sekali mampir akan mampir lagi,..... dan lagi !
Buka jam 11 am - 11 pm. Ditunggu lho !
Jumat, 19 September 2008 17:09:32 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
GIOVANNI :
ada tempat namanya BALI BAKERY,
di Jl. Raya Kuta 39A,
yang jualan aneka macam, terutama roti.
Katanya sih, ...Saya jatuh cinta pada BALI BAKERY, setelah pernah merasakan makan di Ma-Jolly dan Kafe Warisan (Ditarktir bok!Kalau bayar sendiri, wah, mikir dulu seribu kali!), saya ingin hidup wajar sebagai manusia yang mau makan enak, tapi irit. Pergilah kami sekeluarga ke Bali Bakery untuk makan pagi. Edan tenan, makanannya uenak-uenak rek. Yang bilang begitu bukan hanya saya, tetapi semuanya. Ungkapan biblisnya, "perutku sampai melonjak kegirangan." Resto ini penuh dessert nikmat untuk menemani kopi atau teh. Kopinya pun beraroma harum dan terasa nikmat. Malamnya kami ke sini lagi. Uedan maneh. Sop buntut dan steaknya enak. Pernah makan di Delifrance? Di sini lebih enak bok. Harganya murah kok.

Babi Guling Bu Oka (Jl. Tegal Sari 2-Ubud)
Babi Guling Candra (Jl. Teuku Umar 140)
Babi Guling Pak Dobil (Jl. Srikandi, Siligita – Nusa Dua)
Babi Guling Pak Malen (Jl. Sunset Road No. 5 – Seminyak)
Babi Guling Penatih (Jl. Penatih)
Babi Guling Wira Bhuana Luk-Luk (Jln. Raya Kapal – Badung)
bakmie Nyemek (Jl. Cokroaminoto)
ada tempat namanya WARUNG BALI,
di dalam Pasar Taman Sari, jln. Tangkuban Perahu ,
yang jualan masakan khas bali.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yang enak di daerah kerobokan. Alamatnya di jl.Tangkuban Perahu, masakan khas bali tersedia disini, selain orang-orang lokal wisatawan asing dari beberapa negara terutama jepang sering berkunjung kesini. selain harga yang tak menguras kantong dijamin anda akan ketagihan untuk makan di tempat ini. jadi apabila anda berlibur ke Bali saya sarankan agar mampir ke WARUNG BALI lawar sambah matah.
Senin, 23 Juli 2012 17:07:37 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
yuni :
ada tempat namanya warung mak beng, sanur,
di jl. hang tuah, sanur. jln menuju pantai sanur,
yang jualan nasi, sup ikan, ikan grg dan jajanan2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uuh uenak e pol... rugi d klo g ksna
Minggu, 15 November 2009 19:11:04 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Jo :
ada tempat namanya Baba Bella,
di Jl. Batu Karu Sebelah Tiara MonMan,
yang jualan Kebab, Rori Maryam. Samosa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaaaaaaaaaak......
Rabu, 16 September 2009 15:09:45 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Titi :
ada tempat namanya Warung Nasi Bebek Tuban,
di jalan tuban, tepatnya depan toko serba 5000,jualan malam doang seberang soto suroboyo.,
yang jualan Nasi Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang cari variasi sambal disinilah tempatnya..dgn harga 17.000 udah dapet sepotong bebek ukuran besar (buat gw) + nasi dan pilihan sambal..dari sambal mangga, sambal asin, samabal ulek...dan nasinya ada di tambah bumbu yg menurut gw seperti koya basah (krn berminyak) dimana itu yg bikin makin nikmat & mantap...bersebelahan juga dgn tukang jualan nasi goreng dan mie goreng yg ga kalah nikmat..
Rabu, 01 April 2009 23:04:51 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )

Bakwan Surabaya (Jl. Teuku Umar 54-X)
Bali Bakery (Jl. Raya Kuta No. 65)
Bali Nikmat (Jl. Raya Kuta 40)
Bebek Bengil (Jl. Sugriwa, Ubud)

made :
ada tempat namanya Warung Khas Bali,
di Jl Uluwatu,Kedonganan,
yang jualan Nasi Campur,Babi Guling, lawar, bebek betutu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makannan disana rasanya enak banget lho....tempat nya jg nyaman dan pelayanan nya ramah. klo makan siang, rame bgt...tutup nya jam 7an gt deh....
Bakso Setan (Jl. Gunung Rinjani) buka mulai 10 malam

Bebek Tepi Sawah (Jl. Ry Goa Gajah, Br. Teges Peliatan-Ubud)
Bubba Gump (Jl. Kartika Plaza, 8 X – Kuta)
Bale Udang Mang Engking (Jl. Nakula, Legian dan di Ubud)
1. Bersantap bersama singa di Tsavo Lion Restaurant
Kalau kamu ingin mencoba merasakan bersantap ditemani raja hutan, maka kamu harus mencoba Tsavo Lion Restaurant di Mara River Safari Lodge, yang juga adalah rumah bagi banyak binatang safari seperti badak dan zebra.

tsavo-lion-balisafarimarinepark-2

Antara kamu dan predator-predator hanya dipisahkan oleh panel kaca sementara kamu bisa menikmati berbagai makanan khas Afrika, Asia, sampai Amerika Selatan.

tsavo-lion-balisafarimarinepark

Perlu dipikirkan, apakah kamu yang menonton singa-singa itu sambil makan? Atau kebalikannya? Mereka yang mengintaimu dari balik kaca?
Tsavo Lion Restaurant

Lokasi : Jalan Bypass Prof Dr Ida Bagus Mantra, Km 19,8, Golden Line of Bali, Gianyar 80551
Telepon : +62 361751300

Hanya melayani makan malam, dengan reservasi.

Website
2. Brunch dengan caravan unik – La Laguna
Kamu harus coba mengunjungi La Laguna, tempat yang baru buka di Canggu, hanya berjarak 10 menit berkendara dari Seminyak.

Photo via: onank magagapoda

La Laguna tampil dengan dekorasi ala Bohemian di seluruh areanya. Kamu tertarik dengan caravan ala Gypsy kan?

Photo via: Gaeri, Katarína Cupaková, AG Photography

Berlokasi persis depan pantai dengan warna laut biru tua dan pantainya yang putih, café ini kaya dengan perpaduan ‘aneh’ antara unsur alami dengan warna-warna yang dipadu dengan furnishing yang didominasi kayu.

Photo via: ekabowtix, Prima Dewi, Nell Smith

La Laguna ini kelihatannya cengan cepat akan jadi tempat ‘hips’ baru yang akan segera muncul di Instagram dengan caraban ala gypsy yang cantik, dimana bisa kamu eksplor dan untuk berfoto-foto. (Ini kelihatannya sudah sih, cek timeline Instagram dan cari La Laguna deh).

Photo via: rherhedgina

Selain dekorasinya yang unik, makanan disini pun memuaskan. Cobalah La Laguna Breeze Cocktail dan juga aneka variasi Tapasnya.
ada tempat namanya Madania Muslim Resto,
di jl by pass kuta,
yang jualan Seafood ,steak ,Regular.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba deh di jamin ga nyesel brury N agan " sekalian............hehe
Sabtu, 18 Mei 2013 20:05:09 nilai: 7,2/10,0 ( 5 )
erick :
ada tempat namanya online,
di pin bb 27518551
,
yang jualan pancake durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak , rugi kalau ndak coba
Minggu, 28 April 2013 18:04:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )

Tags:

  • OK Google Diana Line sama Bu Heni mau ngopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!