Voucher Paket Wisata yang DIjual di e-kuta.com selain dgn BOOKING ONLINE, bisa dibeli di outlet SPESIAL SAMBAL mister lele (MLSS) , klik di sini
Powered by MaxBlogPress  


Bali Bird Park – Taman Burung Terbesar di Bali

By Kenzie Kayana , Tari Barong Batubulan , Tanjung Benoa Watersport dan Bali Rafting Murah

PROMO MURAH APRIL - MEI 2014VOUCHER DISKON (HARGA E-KUTA.COM)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 260.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 260.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 850.000 635.000 /orang
Bounty CruiseRp.760.000 590.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.920.000 790.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 380.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 400.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.750.000 600.000 /orang
Avanza + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 275.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.800.000 545.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 130.000 /paket
Bali Bird ParkRp.120.000 80.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 280.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak UluwatuRp.120.000 90.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 70.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.200.000 100.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 220.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.560.000 460.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 420.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>

Share

balibirdpark4balibirdpark5balibirdpark7balibirdpark8balibirdpark6balibirdpark9Berlokasi di Singapadu, Gianyar, Bali Bird Park (Taman Burung Bali) merupakan salah satu tempat wisata favorit khususnya bagi keluarga dan anak-anak. Taman Burung ini merupakan tempat yang menyediakan koleksi terlengkap burung dari Indonesia dan luar negeri. Tiket masuk ke Taman Burung ini juga termasuk tiket masuk ke Bali Reptilia Park yang letaknya bersebelahan. Jadi beli 1 tiket untuk 2 kebun binatang sekaligus.

Kawasan Taman Burung ini terkenal akan koleksi burungnya yang langka dan merupakan ikon Bali, Jalak Bali (Starling).

Menurut Wikipedia, Jalak Bali (Leucopsar rothschildi) adalah sejenis burung pengicau berukuran sedang, dengan panjang lebih kurang 25cm, dari suku Sturnidae. Jalak Bali memiliki ciri-ciri khusus, di antaranya memiliki bulu yang putih di seluruh tubuhnya kecuali pada ujung ekor dan sayapnya yang berwarna hitam. Bagian pipi yang tidak ditumbuhi bulu, berwarna biru cerah dan kaki yang berwarna keabu-abuan.

Jumlah pengunjung taman burung yang memiliki koleksi sekitar 1.000 satwa jenis unggas dari 250 spesies itu sangat banyak tiap harinya, karena koleksinya yang lengkap dan tempatnya mudah dijangkau. Berikut peta ke Taman Burung (Bali Bird Park)

Lihat Peta Lebih Besar

Pengunjung taman burung berasal dari berbagai negara, pengunjung wisatawan asal Rusia mencapai 30% dan wisatawan asing lainnya dari berbagai negara seperti kawasan  Indonesia, Eropa, Asia dan Australia sekitar 40%.

Dibuka pertama kali pada bulan Oktober 1995, taman burung itu terus dikembangkan dan ditambah terus koleksinya. Tak kurang dari 1.000 ekor burung dari 250 spesies unggas terdapat di situ. Wisatawan bukan hanya bisa menikmati pesona burung-burung yang ada, melainkan dapat pula melihat pengembangbiakan burung sejak dari telur sampai menetas, saat-saat burung diberi makan, bahkan berfoto bersama sejumlah burung eksotis di tempat itu. Taman burung itu juga dilengkapi dengan restoran, kafe, dan toko yang menjual berbagai cenderamata yang berkaitan dengan burung.

Objek wisata menarik yang lokasinya cukup dekat dengan Taman Burung Bali adalah pertunjukan Tari Barong di Batubulan (09.30 wita), Pasar Seni Sukawati dan Guwang, jalur wisata ke arah Kintamani dan Ubud, Denpasar , Pantai Sanur dan sekitarnya.

Harga tiket BALI Bird Park:

  • WNI / Kitas Holder  Rp. 100.000 80.000/orang
  • WNA: USD 26/orang

Ketentuan :

  • Harga di atas adalah harga khusus pemesanan via e-kuta.com
  • Harga di e-kuta.com pasti lebih murah dibandingkan harga publish (lokasi), kami memberikan garansi uang kembali 500% (5x lipat) jika harga kami tidak lebih murah
  • Bonus tiket Bali Reptilia Park, setiap pembelian tiket Bali Bird Park

pesan1

 

 


  • bali bird park
  • bird park bali
  • tiket masuk bali bird park
  • bali bird park tiket
  • harga tiket bali bird park
  • taman burung di bali
  • taman burung bali
  • tiket bali bird park
  • bali bird park harga tiket
    Mengapa memilih e-kuta.com / Ekuta Holiday sebagai partner liburan di Bali?
    - Berpengalaman. Tim e-kuta.com / Ekuta Holiday telah berpengalaman melayani ribuan customer baik dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara
    - Transaksi aman. Semua pembayaran ke rekening e-kuta.com via bank transfer, kartu kredit (Paypal) sangat aman. Cara mudah kredibilitas dengan mengecek adalah via search engine Google
    - Pelayanan ramah dan professional
    - Harga kompetitif. Kami bukanlah travel agent dengan harga termurah, tetapi kami lebih mengutamakan kualitas pelayanan. Kami selalu memilih provider seperti rafting yang memiliki fasilitas yang bagus, pelayanan ok. Percayalah, harga selalu berbanding lurus dengan pelayanan.
    - Terlengkap. Ekuta melayani pembelian voucher sewa mobil hingga tiket pertunjukan seni Bali seperti tari Kecak atau Barong
    - Alternatif pembayaran banyak.Selain pembayaran via bank transfer atau paypal, bisa juga melalui western union, kantor pos atau membayar langsung di semua outlet Mister Lele SPESIAL SAMBAL (rumah makan favorit di Bali). Info outlet di www.misterlele.com atau www.spesialsambal.net
    - Pelayanan supir / driver on time. Khusus pelayanan sewa mobil Bali di e-kuta.com, pelayanan supir selain ramah dan profesional, juga mengedepankan on time atau tepat waktu.
    - Sewa Mobil Mewah di Bali. Kami juga melayani client-client spesial seperti dari pimpinan perusahaan, pejabat dll dengan berbagai pilihan kendaraan mewah seperti Toyota Fortuner, Toyota Alphard, camry, BMW x5, Smart for two, Mini cooper, Mercy, Rubicon, Hummer dll baik untuk keperluan liburan, bisnis, wedding / prewedding maupun konferensi.

    Tags: , , , , , Kategori Jalan-Jalan, Tempat Wisata




    21 Komentar untuk artikel “Bali Bird Park – Taman Burung Terbesar di Bali”

    1. jefry berkomentar :

      wawwwwwww….. bali bird park emang surganya burung!!!!!!buanyak banget spesiesnya….. bwt taman burung moga mkin terkenal aj y???? ngemeng2 tarifnya turunin donk?????? maaf ya qw becanda kog!!!

    2. Diana berkomentar :

      Bali Bird Park bagus sekali!!!!!!!
      Sepertinya tidak percaya lihat merak albino, pelican, dan flamingo, terus ada cendrawasih terbang di depan muka kita ^_^

    3. ekutablog berkomentar :

      @Mas Jefry..betul sekali mas, sangat cocok untuk liburan keluarga di Bali. Yang paling seru moment-moment foto-foto gratis sama burung2..

    4. ekutablog berkomentar :

      @Nba Diana : Ya, betul sekali mba. Koleksi burung-burung di sini cukup banyak ada yang dari papua, borneo (kalimantan), sumatera hingga papua nugini, afrika dan negara lainnya.

    5. ekutablog berkomentar :

      Untuk yang belum tau lokasi taman burung ini..dari Kuta, terus ke arah Sanur, terus ke Batubulan, nanti ke Singapadu..

      Sign atau petunjuk tulisan besar akan mengarahkan Anda ke Bali Bird atau Taman Burung Bali.

      Oh ya, terakhir sampai bulan July 2009 ini,biaya masuk untuk wisatawan domestik adalah 72.000 untuk dewasa dan 50% anak-anak.

      Untuk yang punya KTP Bali, tiket masuk Rp. 50.000 khusus hari MInggu.

    6. Warung Satria : Warung Nasi Khas Bali | Blog Bali - Info wisata dan Liburan Bali, Berita Bali, Rental Mobil, Event dan Tempat Wisata berkomentar :

      [...] lelah berjalan-jalan menyusuri kawasan wisata Bali Bird Park dan Bali Reptilia, saya dan teman-teman mencoba untuk mengatasi rasa lapar dengan mencari warung [...]

    7. purwadi berkomentar :

      Dear sir,

      pertama tama saya mau memperkenalkan nama saya : Purwadi biasa dipanggil mas pur,saya sudah lama dengar tentang bali bird park dan ingin sekali melihatnya cuman untuk saat ini belum ada kesempatan dan dananya karna saya tinggal di daerah terpencil di indonesia,tepatnya di pulau kalimantan (kalimantan tengah).
      Saya kenal, kalau beliau masih bekerja disana namanya Bli Bayu atau Drh.I Gd.Nym.Bayu Wirayuda.
      Saya Purwadi guide di taman nasional Tanjung Puting,kenal pak bayu melalui yayasan yang beliau kelola yaitu yayasan pecinta/penyantun taman nasional (friend ofNasional Parks Foundation).tolong sampaikan salam saya yaa….
      Saya juga punya lsm namanya “Eco wisata masyarakat kotawaringin Barat” cuman tidak active dan dengan tulisan ini saya dan teman teman saya yang saya yakin mendukung saya untuk membuka suatu obyek baru seperti bali bird park di kota waringin barat.
      karna saya sendiri merasa prihatin dengan kondisi rusaknya hutan dikalimantan yang kebanyakan untuk kelapa sawit dan dengan mata kepala saya sendiri saya melihat orang orang baik orang dayak/melayu maupun orang jawa menangkap burung-burung yang tinggal di hutan untuk dijual dipasar burung,saya yakin dalam jangka waktu 10-15 tahun kedepan burung burung yang banyak ditangkapi saat sekarang seperti:Magpie robin,white rumped shama,asian paradise flycatcher,beo dan masih banyak yang lainya akan sulit ditemukan di habitatnya.

      saya berkeinginan untuk mengembang biakan burung burung tersebut dan akan senang sekali apabila bali park management mendukung saya untuk merealisasikan keinginan saya ini/membuka cabangnya di kalimantan.
      selain burung banyak satwa lain( bukan Orangutan) yang nenjadi korban maraknya pembukaan lahan untuk sawit maupun tanaman industri lain seperti karet dan mauni/sengon/ ( bahan untuk kertas ).kalau semakin sempit hutanya kemana mereka akan tinggal.
      seminggu yang lalu saya bermain ke daerah transmigrasi dan mendapati 3 anak musang yang masih kecil/bayi ketika saya bertama mrk katakan didapat dr orang yang membuka lahanya.
      dan mrk memberikanya kepada saya dan beruntung mau minum/ndodot susu dan mereka masih bersama kami.
      kadang mereka mendapati anak beruang anak kucing hutan,rangkong dan lain lain.
      kenapa tidak kita beri tempat bagi mereka seperti bali bird park,bukan saja memberi mereka second opportunity untuk hidup tapi juga memberikan wadah/tempat bagi para pecinta burung yang ada di indonesia untuk bersosialisasi.
      dan bahkan dapat dijadikan obyek seperti bali bird park bagi wisnu/wisman dan memberikan/menjalankan ekonomi bagi masyarakat sekitar.
      saya sangat senang apabila keinginan saya ini bisa menjadi kenyataan tentu saja dengan dukungan bapak bapak disini.dan sampaikan tulisan ini kepada bapak directurnya supay dapat dijadikan pertimbangan.
      Demikian tulisan komentar/proposal dan keluh kesah saya sebagai pecinta burung dan binatang yang tinggal di alam liar.
      terima kasih dan berharap dapt terima kabar baik dari anda.

      best wishes,

      purwadi/sang penakluk

    8. Softwarebali berkomentar :

      Saya orang bali sendiri belom pernah masuk ke situ!

    9. Widya berkomentar :

      boleh tanya pemilik nya mbk,.? Dari keluarga keturunan india bali bukan..tks banget

    10. Heru Gunawan berkomentar :

      Selamat sore.. Saya ingin bertanya Ada Kah lowongan di bird park buat saya. Nama : heru gunawan Usia : 26 jenis melanin: laki-lake status : single. Saya lulusan S1 Peternakan Unpad Bandung. Klau Ada tolong informasinya karena saya sangat berminat kerja di bird park. Email saya hiro_gunawan135@yahoo.com. Terima kasih

    11. putri berkomentar :

      Surely, akan kesini taun depan. Insya Alloh ^_^

    12. Anya berkomentar :

      Kalo paket bird park buat 5 dewasa n 3 anak berapa kah?

    13. ekutablog berkomentar :

      @Harga sama untuk dewasa dan Rp. 50.000 per anak

    14. cecep cahya berkomentar :

      rencana januari depan ada 9 bus masuk,tapi harga untuk tiket siswa utk group bisa dikasih berapa ya..? ( mohon diemail ya )

    15. Vonny berkomentar :

      Bali bird park bagusss bangggeeettt…
      Saya jg sempet beli macam2 yg berhubungan dengan burung :)

      Salah satunya adalah gelas utk anak kecil,tp sayang nya gelasnya dirusakkan oleh nanny saya :(

      Apa bisa ya saya beli cangkir itu by online??
      Thanks

    16. Widjayanto berkomentar :

      Berapa harga masuk Bird Park untuk WNI ? terima kasih

    17. Juli berkomentar :

      Berapa Lama Waktu yang di tempuh bila lokasi hotel saya di kuta, apakah Ada fasilitas Antar jemput hotel menuju Bali bird park? Atau Harus mengambil 2permaianan agar bisa di Antar jemput? Thx

    18. Vauzi_Vonda berkomentar :

      Selamat siang,
      Saya & beberapa teman berminat berkunjung kesini, secara orang tinggal di Bali tp kok blum pernah kesini, wisata lokal yg bernuansa wah.. setelah melihat beberapa foto” yg ad mnjdi bertambah minat saya & teman”.
      Bdw, bisa info harga terupdate ndk? terus ada harga paketan or diskon untuk pelajar?
      Bali Bird Park cukup hny bayar tiket masuk saja ap ada biaya lainnya?
      Terima kasih sebelumnya.

    19. ekutablog berkomentar :

      @Vauzi, harganya sama baik untuk pelajar ataupun non pelajar. Terima kasih

    20. dewi puspa berkomentar :

      Harga Bali Bird Park lebaran ini, berapa ya ? Thx

    21. ekutablog berkomentar :

      @Dewi Puspa, harga untuk periode Lebaran / Idul Fitri sama seperti diatas. Terima kasih

    Tulis Komentar