Voucher Paket Wisata yang DIjual di e-kuta.com selain dgn BOOKING ONLINE, bisa dibeli di outlet SPESIAL SAMBAL mister lele (MLSS) , klik di sini
Powered by MaxBlogPress  

Berwisata ceria di Waterbom Bali – Beli Tiket Waterbom

By Kenzie Kayana , Tari Barong Batubulan , Tanjung Benoa Watersport dan Bali Rafting Murah

PROMO MURAH NOVEMBER - DESEMBER 2014 & JANUARI 2015VOUCHER DISKON (HARGA E-KUTA.COM)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 275.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 275.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 850.000 645.000 /orang
Bounty CruiseRp.860.000 610.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.920.000 830.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 405.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.750.000 615.000 /orang
Sewa Mobil Avanza + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 275.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.800.000 545.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 135.000 /paket
Bali Bird ParkRp.120.000 85.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 280.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak UluwatuRp.120.000 90.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 70.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.200.000 100.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 220.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.600.000 495.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 420.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>

Share

Mau tau tempat liburan buat anak-anak paling seru di Bali? Atau mau mencoba tantangan di air seru di Bali? Atau pengen tempatnya yang di Kuta? Cuma ada di Waterbom Bali

superbowl1boomerang1lazy-river01lazy-river02cboogieride1boogieride2macaroni1macaroni2jungleride1raftriver1smashdown1smashdown3

Terletak di jalan Kartika Plaza, Tuban sekitar 2 km ke arah Utara dari Bandara Ngurah Rai. Kolam renang  dan pertamanan yang ditata asri ini sangat digemari untuk tempat rekreasi keluarga baik oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, dan dibuka setiap hari mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 6 petang, serta mampu menampung pengunjung sampai 1000 orang.  Kolam renangnya dibagi untuk beberapa jenis kegiatan seperti race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl,  dan jungle rides.

Waterbom cocok sekali untuk anak-anak dan orang dewasa yang suka berenang dan bermain-main di air. Saatnya untuk memanjakan diri Kawan di sini :)

Di dalam lokasi  ini tersedia fasilitas berupa restaurant/ food court internasional, ruang ganti pakaian, petugas penyelamat, lapangan volley pantai, toko souvenir dan arena bermain bagi anak-anak.

e-kuta.com juga menjuala voucher murah untuk watersport di Tanjung Benoa, tiket Bali Bird Park, Seawalker, Arung Jeram, Canyon Tubing, Wisata kapal selam Odyssey Submarine, aneka cruise, sewa mobil murah di Bali, voucher makan malam di Jimbaran, paket tour kecak – seafood – tanah lot – besakih – dreamland dan masih banyak lagi.

Harga WNI/Kims Holder:
WNI (KIMS/Kitas) Dewasa hanya : Rp. 205.000
Anak-anak(<12 tahun) hanya : Rp. 175.000
Bayi < 2 thn : gratis

Harga WNA :
Dewasa : USD 30
Children (2-12 yo) : USD 23
Infant (0-2 yo) : Gratis

Sudah termasuk :
– Permainan Climax, Macaroni, Smash Down, Boomerang, Superbowl, Raft River, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Jungle River sepuasnya
– Fasilitas kolam renang dan Kiddy Park
– Tiket bisa digunakan seharian penuh, bisa keluar area waterbom dan masuk lagi. Ingat, minta pass out kepada petugas.

Ketentuan :
– Harga hanya berlaku untuk WNI
– Minimum 2 orang
– Tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar area waterbom


pesan1

 

 

 

  • waterboom bali
  • harga tiket waterbom bali
  • harga tiket waterboom bali
  • tiket waterbom bali
  • waterboom di bali
  • water boom bali
  • HARGA WATERBOOM BALI
  • tiket waterboom bali
  • waterbom bali harga
    Mengapa memilih PT. BALI RC BERJAYA / Ekuta Holiday sebagai partner liburan di Bali?
    - Berpengalaman. Tim PT BALI RC BERJAYA / Ekuta Holiday telah berpengalaman melayani ribuan customer baik dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara
    - Transaksi aman. Semua pembayaran ke rekening e-kuta.com via bank transfer, kartu kredit (Paypal) sangat aman. Semua menggunakan akun perusahaan (bukan pribadi)
    - Pelayanan ramah dan professional
    - Harga kompetitif. Selain harga lebih murah, tetapi kami lebih mengutamakan kualitas pelayanan. Kami selalu memilih provider seperti rafting yang memiliki fasilitas yang bagus, pelayanan ok. Percayalah, harga selalu berbanding lurus dengan pelayanan.
    - Terlengkap. Ekuta melayani pembelian voucher sewa mobil hingga tiket pertunjukan seni Bali seperti tari Kecak atau Barong
    - Alternatif pembayaran banyak.Selain pembayaran via bank transfer atau paypal, bisa juga melalui western union, kantor pos atau membayar langsung di semua outlet Spesial Sambal Mister Lele (rumah makan favorit di Bali). Info outlet di www.misterlele.com atau www.spesialsambal.net
    - Pelayanan supir / driver on time. Khusus pelayanan sewa mobil Bali di e-kuta.com, pelayanan supir selain ramah dan profesional, juga mengedepankan on time atau tepat waktu.
    - Sewa Mobil Mewah di Bali. Kami juga melayani client-client VIP seperti dari pimpinan perusahaan, pejabat dll dengan berbagai pilihan kendaraan mewah seperti Toyota Fortuner, Toyota Alphard, camry, BMW x5, Smart for two, Mini cooper, Mercy, Rubicon, Hummer dll baik untuk keperluan liburan, bisnis, wedding / prewedding maupun konferensi.

    Tags: , , , , , , Kategori Bali Adventure, Tempat Wisata




    66 Komentar untuk artikel “Berwisata ceria di Waterbom Bali – Beli Tiket Waterbom”

    1. Admin berkomentar :

      Waterbom lokasinya sangat strategis di jalan Kartika Plaza.

    2. luci berkomentar :

      kalau ingin foto saat seawalker dari e kuta jg atau gimana?

    3. lina sutono berkomentar :

      saya akan ke bali 20 juni 2009. untuk tiket waterbom, dengan jumlah 13 dewasa 4 anak apakah ada harga khusus? juga untuk quicksilver apakah ada harga khusus? terima kasih

    4. yuyanti berkomentar :

      Kami akan ke Bali tgl 6 Juli dan ingin langsung ke waterboom 5 dewasa & 3 anak . Apakah bisa mendapat harga khusus? Terima Kasih

    5. nike berkomentar :

      apakah hrga Rp. 160.000 bs di pakai smpai feb2010??

    6. ekutablog berkomentar :

      @Ibu Nike : Harganya masih sama bu. Terima kasih

    7. ekutablog berkomentar :

      @Ibu Yuyanti : harga masih sama bu, walaupun untuk grup.

    8. ekutablog berkomentar :

      @Ibu Luci : Untuk fasilitas photo di seawalker, bisa dicek langsung pada saat seawalker.

    9. Tonggo berkomentar :

      harga waterboom untuk Juli 2010 masih sama kah?

    10. litta berkomentar :

      klo saya mau ke waterboom bali tanggal 20 sept 2009, buat 3 org. harganya masih sama gak?

    11. uli berkomentar :

      apa boleh bawa makanan?

    12. ekutablog berkomentar :

      @Mba Uli : masuk ke Waterbom Bali ngga boleh bawa makanan, soalnya di dalam ada yang jual.thanks

    13. ekutablog berkomentar :

      @Lita : Harga masih sama kok.

    14. ekutablog berkomentar :

      @Tonggo : untuk tahun 2010 sampai maret masih sama.thx

    15. echi berkomentar :

      Itu hruz booking dulu ya?? kalo langsung datang emangNy gk boleh. . .

    16. ifran berkomentar :

      bisa pakai KTM ga???

    17. ekutablog berkomentar :

      @Ifran, mohon maaf mas, untuk agent tidak ada promosi untuk KTM. trims

    18. ekutablog berkomentar :

      @Echi : harus booking dulu mba, ntar ke sana bawa voucher dr Ekuta saja. Mudah bukan?

    19. hidayat berkomentar :

      mas kl pesan voucher nya harus 2hari sebelumnya ato bs langsung.( hari ini beli langsung ke waterbom)

    20. anita berkomentar :

      klo untuk april 2010 harganya msh sama?

    21. anita berkomentar :

      klo lokernya qt harus sewa lagi ga? ato harga itu udah termasuk?

    22. wiwid berkomentar :

      e-kuta ada paket tournya ngk

    23. ekutablog berkomentar :

      lihat di http://www.e-kuta.com ada kok paket tournya di sana. trims

    24. Myrawaty berkomentar :

      Sy mo ke bali bln february ini…kl mau pesen voucher waterboom apa hrs via online dan hrs 2hr sebelum? Kl misal sy mesen via phone saat sy udh nyampe bali bisa g? Voucher bs dianter kehotel?

    25. faisal berkomentar :

      saya januari 2009 kemaren terakhir ke bali, wterbum,y ada perubahan gk ya,yg lebih seru., en tiket masuknya masah sama kan he he

      sampai ketemu lg d bali mei 2010

    26. dodo berkomentar :

      apakah ada on the spot ticket box d waterbom bali? kalo cuman satu orang apakah masih tetap bisa untuk pesan? thanks

    27. Denis berkomentar :

      Apa ada lowongan kerja buat lulusan pariwisata / Airline..?”
      misal : Ticketing / Reservation

      thanks

    28. Denis berkomentar :

      Oops ada yang ketinggalan,,
      kalo ada,,tolong hubungi saya di
      HP : 081324704488
      email : rain_setiawan@yahoo.com

      thanks

    29. yoniie berkomentar :

      kalo bulan mei or juni 2010 .
      ticket waterbomnya masi tetep ? .

    30. Pilihan Aktifitas di Kuta dan Legian | Mangupura berkomentar :

      […] Bisa pesan tiket Waterbom Bali di sini […]

    31. Nia berkomentar :

      itu masih harga update untuk 2010? info harga waterboom bali di bulan juni dong? ada kenaikan atau tidak…

      thanks

    32. ekuta berkomentar :

      @nia..juni ini harga masih sama. Terima kasih

    33. nanik berkomentar :

      maaf, saya mw tanya, tiket waterboom biza dibeli langsung disana ato haruz pesen dlu,,,
      klo untuk 2 orang ad harga kusus gag,,?terima kasih

    34. wira berkomentar :

      sy anak bali asli..
      Sy sudah k water bom bali 3x..
      Pertama ksna kira2 thn 2006, k dua 2007, k tiga 2008..
      Thn 2006 2007 msh bs pake KTM,, tp thn 2008 KTM sudah ga dperbolehkan..
      Dgr2 skrg thn 2010 bs pk KTM, tp syarat hrs rombongan.. Apa bner?? Kalau sya k wterbom ber 2 atau ber 4, apa bs pakai KTM???

    35. amelia berkomentar :

      Berapa harga tiket masuk waterbom bali bulan agustus 2010? Dan apakah ada diskon jika menggunakan kartu pelajar?

    36. Denise Kristi Trisna berkomentar :

      Mau tanya untuk tgl 18-22 OCT 2010 harga nya berapa ya??? Apakah masuk arena dibutuhkan identitias untuk membuktikan WNI/WNA karena saya akan pergi rombongan kecil sekitar 4 org??

      Apakah ada perbedaan harga jika beli 1 tiket ato 4 tiket??ada harga khusus rombongan??

      Harga diatas mendapatkan fasilitas apa aja ya?? termasuk locker???

    37. Denise Kristi Trisna berkomentar :

      oh ya kalo mau booking, bisa pembayaran bisa melalui visa ato harus trasfer bank???

    38. Pariwisata Bali | Heidismpdb2's Blog berkomentar :

      […] lain yang bisa dinikmati di Kuta diantaranya Waterbom Bali, Bali Slingshot atau juga Bungy Jumping. This entry was posted in […]

    39. adit berkomentar :

      Ow ia..
      mau tanya ni,,
      pake KTM masih berlaku gak ampe skrng di Waterboom Bali??..

    40. Jenny Tan berkomentar :

      Untuk 9 orang dewasa dan 1 bayi ada harga khusus gak? kalo bawa babysitter (tdk ikut berenang) apakah kena charge? thanx

    Tulis Komentar