Voucher Paket Wisata yang DIjual di e-kuta.com selain dgn BOOKING ONLINE, bisa dibeli di outlet d'Sambal , klik di sini
Powered by MaxBlogPress  





Bandara Ngurah Rai Sudah Dibuka Kembali

Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA – Kabar mengenai dibukanya kembali penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar disambut antusias penumpang di Bandara Juanda yang hendak menuju Bali.

Hanya saja penumpang diminta menunggu kepastian pemberangkatan hingga pukul 17.00 WIB.

“Rencananya open penerbangan ke Surabaya,” kata Bagus petugas counter Lion Air ditemui di Bandara Juanda, Rabu (22/7/2015) sore.

Sementara itu dari akun twitter resmi Kementerian Perhubungan RI menyebutkan Bandara Ngurah Rai sudah dibuka.

“UPDATE |Sebaran abu vulkanik mengarah ke barat sehingga berdasarkan Notam no A1495/15, Bandara Ngurah Rai telah dibuka kembali per 14.30 WIB” tulis @kemenhub151.

Sumber : http://bali.tribunnews.com/2015/07/22/bandara-ngurah-rai-sudah-dibuka-kembali

» Kategori Advertorial | Tags: ,

Tempat Makan Halal Enak dekat GWK dan Pantai Pandawa

Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

Buat anda yang menikmati liburan di seputar Uluwatu, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Pantai Dreamland, Pantai Karma Kandara ataupun pantai Pandawa, dan bingung mencari tempat makan yang enak, halal , bisa mengunjungi salah satu rumah makan yang sangat terkenal dan wajib dicoba yaitu d’Sambal.

Lokasi d’Sambal hanya 2 menit dari objek wisata GWK, 10 menit dari Pantai Pandawa dan Dreamland, 15 menit dari Pura Uluwatu.

restoranhalalbali

d’Sambal ini di Bali menjadi primadona sejak kehadirannya setahun lalu. Berbagai pilihan menu seperti ikan bakar khas Jimbaran, Ayam Bakar, Udang Crispy, Bebek goreng dan penyet, ditambah 30 menu sambal dan sayur lainnya akan memberikan anda pilihan menu yang membuat anda puas.

d’Sambal punya menu 35 jenis sambal khas Bali, Jawa, Manado, Sunda , Indonesia yang fresh, dibuat saat baru dipesan.

d’Sambal selalu ramai setiap hari dikunjungi turis-turis domestik maupun lokal. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya pengunjung yang telah mencicipi cita rasa makanan yang disajikan oleh rumah makan d’Sambal bahkan sampai antri. Menurut beberapa media majalah kuliner, d’Sambal masuk dalam daftar rumah makan paling banyak dicari di Bali.

Harga menu makanan di rumah makan d’Sambal sangat murah dan terjangkau, mulai dari 3500. Cocok juga untuk anda wisatawan backpacker yang jalan-jalan ke pulau Bali.

Review d’Sambal:
– Kapasitas 100 orang
– Menu : 36 jenis sambal, ikan bakas khas Jimbaran, Bebek goreng bakar penyet, ayam bakar goreng penyet, aneka seafood dan lauk, aneka sayuran favorit
– Halal : Ya
– Service : rumah makan untuk rombongan, nasi kotak, catering di tempat, snack box (kue kotak)
– Delivery : ya

sambal-udang

Jika anda belum tau pasti, silakan melihat peta lokasi d’Sambal di bawah ini atau bisa menghubungi CS kami di whatsapp : 0821 441 24551

 

peta-dsambal1

Beberapa review objek wisata sekitar restoran d’Sambal :
GWK – Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (bahasa Inggris: Garuda Wisnu Kencana Cultural Park), disingkat GWK, adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini terletak di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibu kota provinsi Bali. Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda, setinggi 12 meter (Wikipedia)

Pantai Pandawa – Nama Pantai Pandawa sendiri diambil dari nama tokoh pewayangan Panca Pandawa. Oleh karena itu, ketika memasuki kawasan pantai, Anda akan disambut oleh patung Pandawa Lima, yaitu: Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Kelimanya diukir dengan indah dan uniknya patung-patung tersebut disimpan di dalam tebing-tebing kapur.  Anda dapat melihat kelima patung tersebut secara bersamaan dan berurutan dari bawah pantai ke arah Barat.

Uluwatu – Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin. Pura ini pada mulanya digunakan menjadi tempat memuja seorang pendeta suci dari abad ke-11 bernama Empu Kuturan. Ia menurunkan ajaran Desa Adat dengan segala aturannya. Pura ini juga dipakai untuk memuja pendeta suci berikutnya, yaitu Dang Hyang Nirartha, yang datang ke Bali pada akhir tahun 1550 dan mengakhiri perjalanan sucinya dengan apa yang dinamakan Moksah atau Ngeluhur di tempat ini. Kata inilah yang menjadi asal nama Pura Luhur Uluwatu

Dreamland Bali – Untuk masuk ke lokasi Dreamland Bali, anda tidak di pungut biaya apapun, hanya biaya parkir sebesar Rp 15.000, untuk parkir mobil. Jadi tiket masuk dreamland Bali hanya Rp 15.000 per mobil. Jika anda bukan orang yang suka berenang di pantai, sebaiknya saya sarankan tidak ke pantai ini, karena lokasi Dreamland Bali yang sangat jauh, dan untuk kembali dari pantai ini ke lokasi wisata yang lain, anda akan terkena kemacetan yang cukup parah di jalan by pass Ngurah Rai.

 

» Kategori Advertorial | Tags: , , , ,

Tempat Makan Rombongan Murah di Bali

Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

Tempat Makan Rombongan Murah di Bali

Anda mencari rumah makan murah untuk rombongan di Bali?

Anda sedang mencari tempat makan halal untuk rombongan di Bali?

Bingung mencari rumah makan enak dekat Bandara Ngurah Rai, Nusa Dua atau GWK?

 

Selamat datang di halaman rumah makan d’Sambal Bali.

dsambal2

Inilah salah satu pusat rumah makan murah di Bali yang bisa anda kunjungi bersama rombongan atau group selama liburan anda. Rumah makan satu ini menyimpan banyak kelebihan yang belum pernah anda temukan di rumah makan manapun. Beberapa kelebihan dari rumah makan d’Sambal diantaranya yaitu :

Kelebihan Rumah Makan d’Sambal

restoranhalalbali

d’Sambal memiliki pengalaman di bidang kuliner yang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya pengunjung yang telah mencicipi cita rasa makanan yang disajikan oleh rumah makan d’Sambal bahkan sampai antri. Menurut beberapa media majalah kuliner, d’Sambal masuk dalam daftar rumah makan paling banyak dicari di Bali. Beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh rumah makan d’Sambal selain dari sisi cita rasanya, antara lain yaitu :

  1. d’Sambal termasuk rumah makan halal di Bali

d’Sambal  bisa dikunjungi oleh pelancong beragama apapun. Pasalnya, segala menu yang disajikan oleh d’Sambal telah terbukti 100 % halal. Bagi sahabat muslim bisa mengkonsumsi semua menu makanan di rumah makan ini.

  1. d’Sambal  rumah makan rombongan kapasitas 100 orang

Luasnya rumah makan d’Sambal menjadi salah satu kelebihan dari rumah makan ternama di Bali satu ini. Dengan ruangan yang luas, rumah makan ini  bisa menampung 100 orang pengunjung. Tersedia parkir bus atau mobil.

  1. d’Sambal menyajikan 35 jenis sambal khas Bali dan Indonesia

Berbagai jenis sambal yang disajikan oleh rumah makan d’Sambal termasuk dalam olahan sambal khas nusantara yang diwariskan oleh leluhur budaya masing – masing daerah. Dengan adanya rumah makan ini, tentu anda bisa mencicipi sambal khas Nusantara tanpa harus berkeliling di seluruh wilayah Nusantara melainkan hanya cukup berkunjung ke d’Sambal Bali. Menu andalan diantaranya : ikan bakar, ayam bakar, ikan goreng, ayam goreng spesial, seafood, pecel lele, udang crispy. Menu bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa.

  1. d’Sambal memiliki lokasi strategis

Tempat kuliner ini terbilang mudah untuk dikunjungi sebab rumah makan satu memiliki lokasi strategis di dekat airport Ngurah Rai, Uluwatu, GWK, Kuta, Nusa Dua, Tanjung Benoa dan berbagai daerah ternama di pulau Bali lainnya. Anda bisa melewati beberapa jalan besar di Bali untuk mengunjungi pusat kuliner rumah makan halal di Bali satu ini.

sambal-udang

d’Sambal juga melayani pemesanan paket nasi kotak (nasi dus), lunch box, snack box atau kue kotak, catering prasmanan (buffet) untuk berbagai event seperti rapat, liburan, pernikahan, ulang tahun, gathering dll. Silakan kontak via Whatsapp : 0821 441 24551 atau email : decdewi.bali@gmail.com. Silakan pesan tempat jauh-jauh hari untuk rombongan Anda karena tempat ini sering penuh dibooking.

peta-dsambal1

LOKASI d’SAMBAL

Beberapa outlet kami diantaranya di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran (sebelah lampu merah Taman Griya Jimbaran) dan Jalan Kampus UNUD – Politeknik Negeri Bali Jimbaran (seberang SPBU UNUD).

Lokasi rumah makan laris dan terkenal sangat dekat dengan objek wisata GWK (2 menit), Uluwatu (10 menit), Pantai Dreamland (7 menit), Pantai Pandawa (15 menit), Pantai Karma Kandara (20 menit), Pantai Kuta (15 menit), Bandara Ngurah Rai (10 menit), Sanur (20 menit), Denpasar (30 menit)

MENU ANDALAN d’SAMBAL
Selain 35 sambal fresh, kami memiliki menu andalan spesial yaitu ayam dan ikan bakar khas.

FRANCHISE d’SAMBAL
Mulai 2015 d’Sambal membuka program kemitraan berupa franchise atau waralaba.

» Kategori Advertorial | Tags: , , , , , , ,

  • taman den bukit pancasari

    Turis Australia Boikot Indonesia?

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    KOMPAS.com — Pagi ini, warga Australia bangun dengan kabar eksekusi mati Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Atas kejadian itu, ribuan wisatawan Australia membawa kemarahan mereka ke media sosial dan menyerukan untuk memboikot Indonesia sebagai destinasi wisata mereka melalui tagar #BoycottIndonesia dan #BoycottBali. Indonesia, terutama Bali, merupakan destinasi wisata yang populer di kalangan wisatawan Australia.

    Melalui Twitter, akun @fleeatweet, misalnya, menyerukan “Bali just died to myself and thousands of other. #boycottbali #BoycottIndonesia”. Jika diterjemahkan “Bali sudah mati bagiku dan bagi ribuan orang lainnya”.

    Seruan kemarahan juga datang dari pemilik akun @kowloonsunday. Dalam akun tersebut, dia bahkan ikut menyebut akun Twitter milik Presiden Joko Widodo. “@jokowi_do2 If u think drugs r a problem, wait til u see the impact of LOST TOURISM #BoycottIndonesia #MaryJaneVeloso”. (@jokowi_do2, jika Anda pikir narkoba adalah sebuah masalah, tunggu sampai Anda lihat imbas dari krisis pariwisata).

    Tak hanya itu, sebuah halaman Facebook bernama “Boycott Bali for The Boys” hampir mengumpulkan 10.000 likes, bahkan tersedia kaus bertuliskan kata “F*#k Bali” yang bisa dibeli.

    Meski demikian, Hadyn Long, juru bicara Flight Centre, sebuah situs perjalanan yang berbasis di Australia, mengatakan bahwa hingga saat ini, dampak hal tersebut pada industri pariwisata di Australia belum terasa.

    “Orang-orang yang telah memesan secara jelas mengetahui apa yang sedang terjadi di Indonesia ketika mereka melakukan pemesanan, dan mereka memilih tetap melakukan perjalanan sesuai rencana dibanding harus membatalkan liburan mereka,” kata Long kepada situs berita News.com.au.

    “Ini merupakan peristiwa yang sangat tragis dan mengharukan, dan saya pikir dampak pada pariwisata mungkin akan terjadi dalam waktu beberapa bulan, ketika orang-orang merencanakan liburan mereka selanjutnya,” tambah Long.

    Sumber : http://travel.kompas.com/read/2015/04/29/161912227/Turis.Australia.Boikot.Indonesia.

    » Kategori Advertorial | Tags: ,

    Waterbom Bali Jadi “Water Park” Terfavorit Kelima di Dunia

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    JAKARTA, KOMPAS.com – Taman wisata air atau water park di Bali mendapatkan penghargaan sebagai water park terfavorit di Asia. Waterbom Bali berhasil menduduki peringkat pertama water park di Asia. Selain itu, Waterbom Bali juga berada di posisi kelima di dunia.

    waterbombali1

    Hal Ini menjadikan Waterbom Bali sebagai satu-satunya water park di Asia yang berada di daftar top 25 di dunia. Penghargaan tersebut diberikan oleh situs perjalanan TripAdvisor yang mengumumkan pemenang “Travellers’ Choice™ untuk  Amusement Parks and Water Parks” di dunia.

    Total ada 242 pemenang penghargaan ini, termasuk 25 teratas di dunia. Ada pula daftar khusus untuk wilayah Asia, Kanada, Tiongkok, Eropa, India, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, dan Amerika Selatan.

    Dari Indonesia, water park lain yang juga mendapatkan penghargaan antara lain Waterbom Jakarta dan Circus Waterpark Bali dengan peringkat masing-masing 6 dan 8 di Asia.

    “Kami merasa bangga Waterbom Bali mendapatkan penghargaan sebagai water park nomor 1 di Asia dalam penghargaan ‘TripAdvisor’s Travellers’ Choice’, dan kelima di dunia. Kami berusaha untuk menawarkan tamu kami pengalaman tak terlupakan dengan layanan dan fasilitas kelas dunia yang sempurna untuk keluarga atau liburan spesial. Dengan berbagai pilihan gerai makanan dan bar kolam renang untuk minuman khas tropis, Waterbom Bali adalah tempat wisata serba ada di Bali,” kata General Manager Waterbom Bali Sayan Gulino seperti termuat dalam siaran pers.

    Amerika Serikat memiliki 6 dari 25 water park teratas di dunia. Sementara itu dalam daftar tersebut ada lima water park berasal dari Brasil 5. Tempat-tempat ini menawarkan taman penuh hiburan untuk menikmati air, termasuk di antaranya Beach Park di Aquiraz, Brasil di tempat kedua dan Blizzard Beach di Orlando, Florida di tempat ketiga. Di posisi pertama adalah Siam Park di Adeje, Spanyol.

    “Wisatawan yang sedang mencari hiburan outdoor bisa melihat TripAdvisor Travellers’ Choice Amusement Parks and Water Parks. Ada berbagai pilihan kegiatan yang cocok untuk semua usia di taman-taman dengan peringkat teratas di dunia ini,” kata kata Chief Marketing Officer TripAdvisor Barbara Messing.

    Penghargaan Travellers’ Choice memberikan penghargaan bagi spot wisata teratas di dunia berdasarkan jutaan ulasan dan opini dari wisatawan TripAdvisor. Pemenang penghargaan ini ditentukan berdasarkan algoritma yang mempertimbangkan kuantitas dan kualitas ulasan untuk taman permainan dan taman air (amusement parks and water parks) di dunia, dalam periode 12 bulan. (*)

    Water Park kategori Asia
    1. Waterbom Bali, Kuta, Indonesia
    2. Flow House Bangkok, Bangkok, Thailand
    3. Black Mountain Water Park, Hua Hin, Thailand
    4. Water Kingdom, Mumbai, India
    5. Chimelong Water Park, Guangzhou, Tiongkok
    6. Waterbom Jakarta, Jakarta, Indonesia
    7. Coco Splash Waterpark, Lamai Beach, Thailand
    8. Circus Waterpark Bali, Kuta, Indonesia
    9. Wild WildWet, Singapura
    10. Dam Sen Water Park, Ho Chi Minh City, Vietnam

    Water Park kategori Dunia
    1. Siam Park, Adeje, Spanyol
    2. Beach Park, Aquiraz, Brasil
    3. Disney’s Blizzard Beach Water Park, Orlando, Florida, Amerika Serikat
    4. Disney’s Typhoon Lagoon Water Park, Orlando, Florida, Amerika Serikat
    5. Waterbom Bali, Kuta, Indonesia
    6. Wild Wadi Water Park, Dubai, Uni Emirat Arab
    7. Hot Park – Brazil, Rio Quente, Brasil
    8. Aquaventure Waterpark, Dubai, Uni Emirat Arab
    9. Aquatica, Orlando, Florida
    10. Aquaventure Water Park at Atlantis Paradise Island, Pulau Paradise, Bahama

    Sumber : http://travel.kompas.com/read/2014/07/17/110300327/waterbom.bali.jadi.water.park.terfavorit.kelima.di.dunia

    » Kategori Advertorial | Tags: , , , ,

    Harga Tiket promo Group / rombongan Waterbom Bali 2015

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    Harga Tiket promo Group / rombongan Waterbom Bali 2015 – salah satu wisata favorit, cocok untuk keluarga, anak-anak, rombongan perusahaan dll di Bali, pesan voucher murahnya hemat hingga Rp. 50rb per orang, klik di halaman resmi Waterbom Bali.

    Terima kasih

    » Kategori Advertorial, Bali Diskon | Tags: , , , , , ,

    Tarif Group / Rombongan Tanjung Benoa Watersport 2015

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    Tarif Group / Rombongan Tanjung Benoa Watersport 2015, khusus untuk grup besar kami menyediakan harga murah yang spesial, baik pemesanan melalui travel agent, corporate, EO dll. Tiket terbatas, pastikan selalu menggunakan provider resmi di Bali untuk keamanan transaksi dan keselamatan saat bermain watersport.

    PT Bali RC Berjaya telah banyak sekali melayani group-group perusahaan yang sedang berlibur di Bali seperti dari Gudang Garam, EO, Travel agent luar Bali, BCA, Prudential dll untuk pemesanan paket watersport Tanjung Benoa maupun paket tour lainnya.

    Untuk informasi harga, pemesanan dan fasilitas spesial lainnya, mohon menghubungi tim sales / marketing kami di nomor : 081 236 124 950, 081 353 454 212

    Terima kasih atas kepercayaan Anda dan kami senang sekali melayani Anda.

    » Kategori Advertorial | Tags: , , , , , , ,

    Harga Tiket Group / Rombongan Quicksilver Cruise 2015

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    Harga Tiket Group / Rombongan Quicksilver Cruise 2015, minimal grup 20 orang baik dari travel agent, perusahaan, instansi pemerintah, bank, EO, WO dapatkan harga diskon spesialnya. Tim PT Bali RC Berjaya banyak melayani grup-grup besar baik dari BNI, BCA, Mandiri, Prudential, Kalbe Parma, Bank Jabar, Sampoerna, Gudang Garam untuk acara outing atau team building di Bali.

    Untuk pemesanan paket cruise Quicksilver group ini, bisa menghubungi bagian sales & marketing kami di : 081 236 124 950, 081 353 454 212 atau bisa mengunjungi link resmi Quicksilver Cruise Bali.

    Terima kasih dan selamat berlibur di pulau Dewata bersama PT Bali RC Berjaya

    » Kategori Advertorial | Tags: , , , , , , ,

    PROMO !!! Harga Sewa Mobil di Bali Maret – April 2015

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    PROMO !!! Harga Sewa Mobil di Bali Maret – April 2015, harga spesial untuk berbagai event di Bali seperti liburan, wedding atau mobil pengantin, bisnis, meeting, konferensi, kunjungan pejabat, tamu VVIP dll, silakan mengunjungi halaman Sewa Mobil Bali.

    Happy traveling..

    » Kategori Advertorial | Tags: , , , , , , , , ,

    Tips Liburan Bareng Rombongan

    Ditampilkan oleh Kenzie Kayana

    Merayakan libur lebaran dengan bepergian wisata bersama keluarga besar secara rombongan bisa menjadi hal yang menyenangkan asalkan Anda memiliki rencana yang matang. Semakin banyak orang yang turut serta biasanya akan berpotensi menimbulkan sedikit percikan konflik akibat perbedaan pendapat. Ya, maklum saja masing-masing orang memiliki keinginan yang berbeda.

    Tapi, Anda bisa mengikuti beberapa tips bepergian liburan dalam rombongan yang menyenangkan dan bebas stres versi situs All Women Stalk, agar liburan Anda berjalan lancar. Catat baik-baik tips yang berikut ini ya, Moms

    Memutuskan Tujuan

    Pergi secararombongan tentu membutuhkan kesepakatan agar semua orang bisa sependapat tentu tujuan wisata. Pertimbangkan tentang lokasi wisata, keamanan, hingga biaya. Bila perlu, mintalah masing-masing orang untuk menuliskan tempat ke mana mereka ingin pergi kemudian diskusikan bersama-sama.

    Pilih Pemimpin

    Dengan rombongan yang terdiri dari banyak orang, butuh seorang pemimpin yang tegas dan berani untuk mengatur segala sesuatu. Bagi tugas pada beberapa orang misalnya mengurus tiket pesawat, akomodasi, makanan dan lainnya. Semua harus berdasarkan koordinasi dengan pemimpin.

    Tidak harus bersama-sama sepanjang waktu

    Meski berlibur dalam kelompok yang besar tidak berarti Anda harus pergi bersama-sama sepanjang waktu. Ada kalanya, setiap orang boleh memiliki waktu bebas untuk pergi. Misalnya di saat sedang istirahat di hotel, bagi yang ingin pergi belanja atau berjalan-jalan di pantai boleh meluangkan waktu secara bebas.

    Jangan lupa selalu menghitung jumlah anggota rombongan sebelum pergi meninggalkan tempat wisata, agar tidak ada yang tertinggal atau tersesat.

    Have a nice vacation… (all/ind/det)

    Sumber : http://www.molto.co.id/super-mom/tips-liburan-bareng-rombongan-140722n.html

    Anda membawa rombongan berlibur ke Bali? Silakan hubungi e-kuta.com ( PT Bali RC Berjaya) : 0361 2786524

    » Kategori Advertorial | Tags: , , ,